Minggu, 28 November 2021

ASPHRI Siap Berkontribusi dalam Penyerapan Tenaga Kerja

EKONOMI   Jun 20, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 887 Kali


32IMG_20210620_193201.jpg


CIKARANG UTARA - Yosminaldi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Praktisi Human Resouce Indonesia (ASPHRI) periode 2021-2024. Sejumlah program kerja baik jangka pendek dan menengah akan direalisasikan.

Salah satu program jangka menengah yang akan dilaksanakan yakni menjadikan ASPHRI sebagai mitra utama pemerintah, terutama Kemenaker RI dalam memberikan masukan, saran dan rekomendasi dibidang peningkatan kompetensi, program pemagangan, peningkatan produktivitas dan penyerapan tenaga kerja.

"Kami juga akan mengadakan Job Fair setiap tahun sebagai wujud kontribusi ASPHRI dalam penyaluran tenaga kerja kompeten kepada perusahaan-perusahaan anggota ASPHRI khususnya dan dunia usaha serta dunia industri," kata dia.

Yosminaldi menambahkan, pihaknya juga akan melakukan kerjasama mutual benefit dengan mitra strategi luar negeri, perguruan tinggi, organisasi NGO dan lembaga internasinal bidang ketenagakerjaan, dalam bidang akademik, khususnya ketenagakerjaan, manajemen sumber daya manusia, leadership dan hubungan industrial. 

Selain itu Asphri akan mengembangkan sayap bisnis organisasi agar bisa berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan para anggota dan keluarga. 

"Kami juga akan memiliki kantor sendiri yang lebih respresentatif agar bisa menjalankan roda organissai secara terintegrasi, dinamis dan profitable," harapnya.

Reporter : Fuad Fauzi

Editor.     : Tata Jaelani

Berita Lainnya

UMK Kabupaten Bekasi 2022 Diusulkan Naik 5,5 Persen
EKONOMI   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Perikanan Gelar Bazar Kuliner Olahan Ikan
EKONOMI   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bank BJB Dukung Pemkab Bekasi Majukan UMKM
EKONOMI   Nov 23, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Adakan Gebyar Penciptaan UMKM Bekasi Keren
EKONOMI   Nov 22, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ketua TP-PKK Hadiri Workshop Hari Pangan Sedunia Ke-41 Tingkat Kabupaten Bekasi
EKONOMI   Nov 19, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik