Jumat, 20 Mei 2022

Asda I Yana Suyatna Berharap Ahmad Sanukri Lebih Inovatif Pimpin Kemenag

PEMERINTAHAN   Feb 14, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.224 Kali


id4210_Compress_20220214_191107_7242.jpg
Prosesi pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi dari H. Sopian kepada H. Ahmad Sanukri di Aula Area Kantor Kemenag Komplek Pemda, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/2/2022). FOTO: WULAN MAULIDDA/ NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG PUSAT – Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda I) Kabupaten Bekasi, R. Yana Suyatna menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi dari H. Sopian kepada Ahmad Sanukri, yang digelar di Gedung Haji Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, pada Senin (14/02).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi yang lama, H. Sopian selanjutnya beralih tugas ke Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah lepas sambut untuk Kepala Kantor Kementeiran Kabupaten Bekasi yang lama, pak Sopian ditugaskan di Purwakarta sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama. Yang baru, Ahmad Sanukri, beliau orang bekasi yang insyaalah melaksanakan tugas dengan optimal,” ujar Yana Suyatna setelah menghadiri sertijab Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi. 

Yana mengapresiasi kinerja H. Sopian selama menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi. Misalnya saja, H. Sopian telah menorehkan prestasi turut andil dalam peraihan peringkat MTQ dan STQ Kabupaten Bekasi tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Selain itu juga, turut serta dalam menseleksi pimpinan Baznas Kabupaten Bekasi dan perjanjian kerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) terkait pencanangan Sistem Informasi Wakaf Lengkap Kabupaten Bekasi (SIWALI).

“Mudah-mudahan di tempat yang baru senantiasa memberikan yang terbaik dan keberkahan, rizki dan menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Yana juga juga mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi yang baru, Ahmad Sanukri. 

"Apa yang telah dicanangkan Kepala Kemenag lama bisa menjadi inspirasi, tentunya dan dapat dilaksanakan inovasi yang lebih bagus lagi di Kabupaten Bekasi untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Reporter : Fuad Fauzi

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Produksi Ikan Bandeng Capai 11 Ribu Ton Per Tahun
PEMERINTAHAN   May 20, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Usai Idul Fitri, Satpol PP Gencarkan Penertiban PMKS
PEMERINTAHAN   May 20, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ratusan Siswa SMA Digembleng Pengawasan Partisipatif
PEMERINTAHAN   May 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Akhmad Marjuki Lantik 163 Pejabat Fungsional Pemkab Bekasi
PEMERINTAHAN   May 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kampung KB Tunas Bangsa Kertarahayu Ikuti Penjurian Tahap II Tingkat Provinsi Jabar
PEMERINTAHAN   May 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik