Selasa, 07 Desember 2021

Akses Jalan di Kecamatan Serang Baru Mulai Diperbaiki

PEMERINTAHAN   Nov 23, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 725 Kali


id3727_IMG_20211123_212412.jpg


SERANG BARU - Pemerintah Kecamatan Serang Baru menyambut baik perbaikan jalan yang menghubungkan antara Kampung Karang sambung Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru menuju Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi yang kini sedang dalam pengerjaan.

Camat Serang Baru, Mirtono Suherianto menjelaskan, akses jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui oleh masyarakat, bukan hanya dari Kecamatan Serang Baru melainkan dari beberapa kecamatan yang menuju ke arah Pemda dan kawasan industri.

"Akses jalan ini memang sangat urgent ya karena kondisinya sudah cukup parah, volume kendaraan yang lewat setiap hari juga cukup banyak, jadi akses jalan ini sangat vital bagi masyarakat untuk berangkat dan pulang kerja," ucapnya, Selasa (23/11/21).

Mirtono mengatakan, jalan yang sedang dilakukan pembongkaran dengan alat berat itu saat ini tidak dapat dilalui sementara karena seluruh ruasnya sedang dalam pengerjaan.

Namun dirinya berharap, dinas terkait dapat memperbaiki akses jalan hingga ke pertigaan jalan antara Kecamatan Serang Baru, menuju Pemda dan menuju ke Kecamatan Bojongmangu.

"Pengukurannya 130 meter yang akan diperbaiki, akan tetapi kita berharap dinas terkait mampu memperbaiki hingga satu kilometer, sebab kondisinya sama parahnya," katanya.

Dirinya juga menyebutkan, mobilitas masyarakat dapat kembali berangsur normal bahkan mungkin akan meningkat volumenya apabila akses jalan tersebut telah diperbaiki.

"Iya tentunya mobilitas masyarakat akan semakin tinggi ya, sebab akses utama ini adalah akses terdekat menuju Pemda dan kawasan industri. Jadi akses jalan ini sangat vital bagi masyarakat dalam segi perekonomiannya," ujarnya.

Reporter : Nur Rachman Akbar

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Pimpin Apel Besar HUT KORPRI, HKN, HGN dan HUT PGRI Tahun 2021
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Gelar Rakor Peningkatan Tata Kelola Komisi Informasi di Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Optimis Kabupaten Bekasi Pertahankan Juara P2WKSS Tingkat Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Dec 3, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Minta Perangkat Daerah Maksimalkan Penyerapan APBD
PEMERINTAHAN   Dec 3, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik