Minggu, 02 Oktober 2022

90 Persen Venue Porprov Kabupaten Bekasi Sudah Siap

OLAH RAGA   Sep 21, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 141 Kali


id5703_WhatsApp Image 2022-09-21 at 10.53.13.jpeg
KUNJUNGAN: Pengurus Porprov Jabar saat mengunjungi venue yang akan menghelat pertadingan di Kabupaten Bekasi pada Porprov Jabar 2022 pada 12 November mendatang. FOTO: ISTIMEWA

CIKARANG PUSAT – Wakil Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim memastikan Kabupaten Bekasi siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022. Ia menyatakan untuk venue saat ini 90 Persen sudah siap untuk menggelar pertandingan.

“Dari lima Cabor yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi kita empat Cabor secara umum sudah siap tinggal teknisnya aja. Untuk Venue Tenis Lapangan saat ini tengah digenjot kesiapannya,”ujarnya saat dihubungi newsroom bekasikab.go.id, pada Rabu (20/09/2022).

Dikatakannya Pengurus Besar (PB) Porprov Jabar sudah melakukan kunjungan lapangan untuk memastikan kesiapan venue yang akan digunakan untuk pertandingan cabang olahraga yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi.  

“Mereka sudah turun dan mengapresiasi kita meskipun tidak menyangka Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah. Dan lima Cabor ini merupakan peralihan dari tuan rumah sebelumnya,” tambahnya.

Disampaikannya untuk Cabor Panahan, Bulutangkis, Tenis Lapangan dan Tarung Drajat merupakan peralihan dari Kota Cirebon sedangkan untuk Cabor Sepatu Roda merupakan peralihan dari Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Untuk Venue Cabor Panahan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Timur, Badiminton atau Bulutangkis  di GOR Badminton samping Stadion Wibawa Mukti, Tarung Drajat di GOR Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kecamatan Cibitung, Sepatu Roda di International Skating Arena Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, dan Tenis Lapangan di Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti,” jelasnya.

Untuk itu ia meminta dukungan dari semua stekholder Kabupaten Bekasi baik dari Pemkab Bekasi, DPRD  maupun masyarakat untuk senantiasa mendukung Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah Porprov Tahun 2022.

“Selain sukses menjadi tuan rumah kita juga menargetkan atau sukses prestasi dengan target juara umum . Doa dari semuanya semoga terealisasi,” harapnya. (*)

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Peparda VI Jawa Barat 2022, Diramaikan Banyak Atlet Nasional
OLAH RAGA   Sep 28, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Porprov Jabar, Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bekasi Maksimalkan Try In dan Try Out
OLAH RAGA   Sep 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Tuan Rumah West Java Swimming Championship Series III Tahun 2022
OLAH RAGA   Sep 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Peparda, NPCI Kabupaten Bekasi fokus Tingkatkan Kekuatan Fisik Atlet
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
90 Persen Venue Porprov Kabupaten Bekasi Sudah Siap
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik