Selasa, 27 September 2022

45 Tim Ikuti Lomba Gerak Jalan Piala Camat Sukawangi

OLAH RAGA   Aug 11, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 156 Kali


id5417_sUKAWANGI.jpeg
START: Camat Sukawangi Parno Martono saat melepas peserta lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Sukawangi di halaman kantor Kecamatan setempat, pada Rabu (10/07/2022). FOTO: IKE SOPIAH/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KAB BEKASI.

SUKAWANGI – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke -72 serta HUT Kemerdekaan RI yang ke -77, Kecamatan Sukawangi melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan yang diikuti sebanyak 45 tim dari 7 Desa yang ada di wilayah Sukawangi, kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Kecamatan setempat, pada Rabu (10/07/2022).

Camat Sukawangi Parno Martono mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya meminta kepada masing-masing desa untuk mengirimkan tim untuk mengikuti lomba gerak jalan, baik dari aparatur desa maupun lembaga pendidikan yang di wilayahnya masing-masing.

“Alhamdullilah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan hari ini, karena  dilihat dari jumlah peserta yang hadiri sebanyak 1.105 orang. Hal itu sebagai salah satu wujud kecintaan masyarakat Sukawangi terhadap Kabupaten Bekasi,” ungkap Parno.

Parno menambahkan, peserta yang mengikuti lomba gerak jalan harus menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Dimana titik star lomba tersebut dimulai dari halaman kantor Kecamatan.

“Kita ada 3 kategori yaitu gerak jalan tingkat anak-anak, remaja dan dewasa. Insha Allah, peserta yang juara dalam lomba gerak jalan akan mendapatkan hadiah doorprize yang lumayan besa,” katanya.

Selain lomba gerak jalan, Pemerintah Kecamatan Sukawangi menyediakan beberapa kegiatan yang akan diperlombakan, seperti Lomba Karaoke, Lomba Senam Sekoper Cinta dan Lomba Aerobik.

Dirinya juga berharap, kedepannya kegiatan seperti ini bisa digelar secara rutin, karena memiliki nilai manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, serta menjalin kekeluargaan antar masyarakat Kecamatan Sukawangi. (*)

REPORTER: IKE SOPIAH

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Kabupaten Bekasi Tuan Rumah West Java Swimming Championship Series III Tahun 2022
OLAH RAGA   Sep 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Peparda, NPCI Kabupaten Bekasi fokus Tingkatkan Kekuatan Fisik Atlet
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
90 Persen Venue Porprov Kabupaten Bekasi Sudah Siap
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Porprov XIV, Pengcab Perpani Matangkan Persiapan Venue
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Sambut Baik Program Bike Go To School
OLAH RAGA   Sep 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik