.:: www.bekasikab.go.id ::. Bupati Bekasi Berikan Secara Simbolis SK Kenaikan Pangkat 771 ASN (Fungsional / Struktural)

Bupati Bekasi Berikan Secara Simbolis SK Kenaikan Pangkat 771 ASN (Fungsional / Struktural)




Cikarang Pusat, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH memberikan secara simbolis SK kenaikan Pangkat bagi 771 Aparatur Sipil Negara (ASN) Fungsional dan struktural dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Drs H.Ali Syahbana dan Kepala Bidang Kenaikan Pangkat Drs Asep Muharam.

Dalam kata sambutannya, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja mengharapkan ASN dapat bekerja maksimal, dengan semangat baru, harapan baru dalam bingkai Bekasi Baru Bekasi Bersih. Agar Kabupaten Bekasi lebih baik kedepannya.

Selain mengharapkan ASN bekerja maksimal, Bupati Bekasi juga mengharapkan adanya inovasi-inovasi baru dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat. 

"Mari bersama saya, kita bekerja dengan semangat baru untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi lebih baik." Ujar Eka Supria Atmaja dihadapan ASN yang menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat.

"Kenaikan pangkat ini bisa saja karena prestasinya bisa juga karena memang sudah waktunya." Ujar Bupati Bekasi dihadapan awak media yang mewancarainya usai acara pemberian SK.

Lebih lanjut Bupati juga mengharapkan ASN dapat meningkatkan kualitasnya dalam bekerja. Dan mampu membuat inovasi-inovasi baru.

"Harapan untuk membuat Inovasi baru bukan hanya untuk kepala dinas. Tetapi juga berlaku bagi seluruh ASN." Ujar Bupati Bekasi.



Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top