.:: www.bekasikab.go.id ::. Dihadapan Bupati, MMKI Salurkan CSR ke SMKN dan SMA Swasta.

Dihadapan Bupati, MMKI Salurkan CSR ke SMKN dan SMA Swasta.




Cikarang Selatan, PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKI) memenuhi tanggung jawab sosialnya dengan memberikan 3 buah unit mobil expander untuk bahan praktek siswa otomotif, SMKN 1 Cikarang Selatan, SMK Bina Mitra di Tambun Selatan dan SMK Bina Prestrasi di Cikarang Timur.

Secara simbolis, penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. MMKI di laksanakan di halaman sekolah SMKN 1 Cikarang Selatan. Kamis, 3 Oktober 2019.

Kepala sekolah SMKN 1 Cikarang Selatan dalam kata sambutan selamat datang, mengucapkan terima kasih kepada PT. MMKI dan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH beserta jajaran team CSR Kabupaten Bekasi.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat untuk kemajuan sekolah." Ujar Oyadi kepala sekolah SMKN 1 Ciksel.

Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH menghaturkan terima kasih kepada PT. MMKI. Yang telah memberikan CSR berupa 3 unit mobil untuk 3 sekolah di Kabupaten Bekasi.

"Tentunya saya berharap, pemberian CSR ini dapat bermanfaat bagi para siswa." Ujar Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja.

Menurutnya CSR yang diberikan oleh Perusahaan dapat menunjang program pemerintah Daerah. Dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta berperan dalam menanggulangi kemiskinan.

Selain mengucapkan rasa terima kasihnya. Bupati Bekasi juga menyampaikan program pembuatan alun-alun Kabupaten Bekasi, Program Bebenah (Bekasi Bedah Nata Rumah) dan Kampung Berseka (Bersih, Sehat, Berkah)  serta Gercep ( Gerai Cepat Pelayanan).

"Hingga saat ini, Kabupaten Bekasi belum memiliki alun-alun. Kita usahakan kedepannya, kita memiliki alun-alun tempat kita berkumpul bersama seluruh lapisan masyarakat." Ujar Eka Supria Atmaja.

 



Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top