PEMKAB BEKASI BERI BANTUAN 10 000 HEKTAR BENIH
Gerakan Panen Bersama dengan TNI POLRI dan Kejari

PEMKAB BEKASI BERI BANTUAN 10 000 HEKTAR BENIH


bekasikab.go.id

 

Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan Gerakan Panen Bersama Tahun 2018, berlokasi di Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Kamis ( 6/12/2018 ) bersama dengan TNI, Polri, Kejari, mewakil Plt.Bupati, Para petani.

H.Abdul Karim Kepala Dinas Pertanian sekaligus mewakili Plt.Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka Gerakan Panen Bersama, Pemerintah Kabupaten Bekasi ingin menunjukan kepeduliaannya dengan memberikan bantuan benih untuk 10.000 Hektar sawah, agar ke depan para petani tidak perlu lagi membeli benih, karena sudah di bantu oleh Pemerintah melalui Dinas Pertanian.

" Selain kegiatan panen bersama, kegiatan ini juga menunjukan kepedulian Pemerintah kepada para petani dengan memberikan bantuan benih sekitar 10.000 Hektar, dan semoga dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat kerja para petani, untuk tanam kembali," Ujar H.Karim.

H.Karim melanjutkan bahwa harapannya dengan kegiatan tersebut hasil panen tahun depan akan lebih meningkat, dan kesejahtraan petani juga akan meningkat.

Pemberian benih pun secara simbolis di terima oleh perwakilan para petani, di saksikan oleh para peserta dan masyarakat di sana. ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top