Yan Yan ; 2019, LPSE Gabung ke ULP

Yan Yan ; 2019, LPSE Gabung ke ULP


bekasikab.go.id

Yan yan : Tahun 2019, LPSE Pindah Ke ULP

Bekasi,

Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) Kabupaten Bekasi selama ini berada di bawah Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Bekasi, namun pada Tahun 2019  nanti akan pindah dan bergabung di bawah Badan Unit Layanan Pengadaan (ULP), hal tersebut di katakan oleh Kepala Badan ULP Kabupaten Bekasi Yan Yan Ahmad.

Dijelaskan, saat di jumpai media di sela-sela kesibukan rapat internal di Hotel Ayola, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa, ( 3/11/2018) bahwa berdasarkan Permendagri 112 Tahun 2008, mengatur bahwa LPSE harus bergabung di bawah ULP.

"Perubahan ini sedang digodok,  Bagian Ortala, agar segera dibuatkan Perbubnya, karena targer Januari sudah harus tuntas," ujar Yan Yan.

Targetnya,  lanjut Yan Yan awal Januari sudah selesai bahwa LPSE akan bergabung dengan ULP Kabupaten Bekasi, dan secara otomatis tanggungjawab ULP makin banyak, namun semua harus diksanakan dengan sebaik mungkin.

.Yan yan mengatakan sudah melakukan sosialisasi kepada para sebagian kontraktor dan asosiasi secara bertahap karena anggaran yang terbatas, namun Yan Yan menyampaikan lewat media ini, agar supaya jika di kemudian hari belum memahami alur sistem pengadaan secara elektronik, maka ULP Kabupaten Bekasi siap untuk memberikan arahan dan masukan.

" Ya seperti.konsultanlah, menjawab dan memberikan masukan agar dapat di pahami oleh para kontraktor," ujar Yan Yan.(eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top