RSUD BEKASI KEMBALI RAIH PENGHARGAAN KEMENPAN-RB

RSUD BEKASI KEMBALI RAIH PENGHARGAAN KEMENPAN-RB


bekasikab.go.id

 
 
- Untuk ketigakalinya Dirut RSUD Kabupaten Bekasi dr Sumarti.M.Kes mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pemerintahan dan Aparatur Negara Republik Indonesia dalam kategori pelayanan publik terbaik di Kabupaten Bekasi Tahun 2018, dimana dua tahun berturut-turut penghargaan itu di peroleh.
 
Piagam penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Plt Kabupaten Bekasi Eka Supriatna Admaja dalam acara HUT PGRI,GURU,Kesehatan, dan Darmawanita, Plaza Pemda, Sukamahi, Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi , Kamis, ( 26/11/2018).
 
dr Sumarti saat di wawancarai oleh liputantoday.com mengatakan bahwa sangat senang dan bangga kembali kerja keras dan cerdas serta kesungguhan semua karyawan di RSUD dalam memberikan pelayanan publik di hargai oleh Kementrian Pemerintahan dan Aparatur Negara untuk ketjgakalinya, dan kembali penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi.
 
" Sangat senang dan bangga mas, kalau kembali Kemenpan mempercayakan kami piagam kategori pelayanan publik terbaik, dan dengan.kembalinya penghargaan yang sama.
 kami peroleh, semakin memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja yang sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Bekasi," Ujar Dr.Sumarti dengan bangga.( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top