Puskesmas Setu Lakukan Pengukuran Kebugaran Karyawan Internal.

Puskesmas Setu Lakukan Pengukuran Kebugaran Karyawan Internal.


bekasikab.go.id

 
 
Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke - 54 , Kepala Puskesmas Setu dr.Luke juga tak ingin ketinggalan dengan Puskesmas lainnya yang terlebih dahulu mengadakan kegiatan pemeriksaan internal karyawannya.
 
Kepala Puskesmas dr Luke ,Sabtu ( 24/11/2018) menggelar kegiatan pengukuran kebugaran seluruh karyawan internal  Puskesmas Setu 1, berlokasi di Puskesmas Setu 1 Jl. WR Supratman Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu,  Kabupaten Bekasi. 
 
Lanjut dr.luke mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa mendapatkan data mengenai Kesehatan setiap karyawan, deteksi dini bila ada karyawan yang mengidap penyakit tertentu, sehingga bisa dilakukan intervensi lebih lanjut, dan penangan lebih cepat.
 
Selain itu juga untuk menjadi contoh kepada masyarakat khususnya di wilayah kerja Puskesmas Setu 1 agar juga senantiasa membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup Sehat, di antaranya dengan rutin melakukan aktivitas fisik dan memeriksakan kesehatan.
 
" Kegiatan ini diadakan untuk menjadi contoh kepada masyarakat, untuk menjaga pola hidup yang sehat dengan melakukan kegiatan fisik dan rajin memeriksakan diri untuk pencegahan dini," Ujar dr Luke yang di kenal dekat dengan karyawannya.( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top