Bangunan Aula Kecamatan Cibarusah belum diserahterimakan

Bangunan Aula Kecamatan Cibarusah belum diserahterimakan


bekasikab.go.id

 
Aula Kecamatan Cibarusah meski sudah selesai dalam pekerjaannya , namun hingga kini belum serah terima dengan pihak pengguna, yaitu Pemerintah Kecamatan Cibarusah, sehingga belum bisa dimanfaatkan untuk kegiatan rapat , seperti minggon kecamatan.
 
Menurut Enop Chan  Camat Cibarusah , hasil pekerjaan dari pihak pemborong terkesan masih kurang bagus , di sana sini masih banyak yang tidak rapih diantaranya tidak menggunakan talang sehingga air hujan langsung jatuh ke tanah tetangga , plesteran tidak rata , bagian tiang coran tidak tertutup baik sehingga nampak kurang elok, dan plapon di samping juga tidak rapih terlihat ujung rangka baja ringannya .
 
" Tidak rapih nih bang kerjaannya , engga tahu siapa kontraktornya. Yang pasti saya sudah laporkan ke Dinas PUPR , semoga ada jawaban ," Ujar Nop Chan sambil menunjukkan sejumlah bukti tertulis dan foto yg di print.
 
Dari hasil pemantauan langsung di lokasi , memang banyak pekerjaan yang tidak rapih seperti yang di sebutkan oleh Camat.
 
Tidak diketahuinya konttraktor yang mengerjakan pembangunan aula Kecamatan Cibarusah lantaran tidak adanya papan kegiatan proyek.
 
emoga akan mendapatkan penjelasan dari pihak PUPR dan Kontraktornya karena tidak ada lagi papan nama di lokasi aula tersebut.( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top