Komnas KTR sosialisasi Perda No 1 Tahun 2018.

Komnas KTR sosialisasi Perda No 1 Tahun 2018.


bekasikab.go.id

Komnas KTR sosialisasi Perda No 1 Tahun 2018.

 

Komnas Kawasan Tanpa Rokok ( KTR) bersama dengan dinas kesehatan bogor dan Kab Bekasi menggelar rapat bersama guna mensosialisasikan perda Kawasan Tanpa Rokok ) No 1 Tahun 2018 di hotel Grand Cikarang ,Senin ( 19/11/2018).

Dr.Adi kepala puskesmas yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa penting untuk di ketahui masyarakat bahwa Kawasan Tanpa Rokok sudah ada perdanya ,sehingga setiap orang wajib mentaatinya ,karena ada kawasan yang harus bebas dari asap rokok,seperti ruang menyusui ,ruang kantor ,dan ruang-ruang lainnya .

Menurut perda tersebut ada 8 titik kawasan tanpa rokok  seperti fasilitas kesehatan,Tempat kegiatan belajar mengajar ,tempat bermain anak ,tempat ibadah,angkutan umum,tempat kerja ,tempat umum dan masih banyak lagi .

"Sosialisasi Perda No.1 thn 2018, ttg KTR pada fasilitas pelayanan Kesehatan di Kabupaten Bekasi,sangat penting buat di ketahui masyarakat agar lokasi KTR dapat di ketahui masyarakat," ujar dr.Adi.

Rapat di grand cikarang,  peserta semua PKM, RS, fasilitaz pelayanan kesehatan di kab bekasi, narsum dinkes kota bogor, komnas rokok, dinkes kab bekasi di Grand Cikarang Kab Bekasi.(eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top