UPTD KEBERSIHAN WILAYAH II RUTIN GELAR JUMSIH

UPTD KEBERSIHAN WILAYAH II RUTIN GELAR JUMSIH


bekasikab.go.id

Kegiatan Jumsih (Jumat Bersih) sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang UPTD wil II
 
Unit Pelaksana  Teknis Dinas (UPTD) Kebersihan Wilayah III kecamatan Cibitung-Cikarang Barat terus bekerja secara maksimal dalam menangani sampah liar diwilayahnya.
 
Ada nya tempat pembuangan sampah liar menjadi keperihatinan bersama karena menunjukkan masih rendahnya kesadaraan masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya.
 
Menurut Samsuro Mardiansyah Kordinator Kebersihan Wil IiI ini,  peran masyarakat dalam menjaga kebersihan sangat membantu pemerintah untuk Keindahan Lingkungan. 
 
Samsuro juga meminta peran semua unsur dari tingkat RT/RW desa dan kecamatan agar tetap menjaga kebersihan.
 
Samsuro Mardiansyah sangat Perihatin kepedulian masyarakat sangat kurang dan perlu disadarkan terhadap perilaku buruk yang menyebabkan lingkungan kotor dengan membuang sampah sembarangan.
 
"Kita terus bekerja maksimal dalam menangani sampah liar yang ada di UPTD wilayah III, kita wajib menyadarkan masyarakat sehingga tidak membuang sampah sembarangan lagi,” kata dia.
 
Dinas Lingkungan Hidup melalui UPTD  Kebersihan setiap Jumat rutin mengadakan Jumsih (Jumat Bersih) menurunkan petugas guna mengantisipasi warga yang membuang sampah di titik tempat sampah pembuangan liar. 
 
“Ini sebagai antisipasi terhadap masyarakat yang membuang sampah sembarangan,” kata dia. (ted)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top