THM di Kabupaten Bekasi terus dimonitor
Kasatpol PP Hudaya

THM di Kabupaten Bekasi terus dimonitor


bekasikab.go.id

Sejauh ini penyegelan  Tempat Hiburan Malam ( THM ) di Kabupaten Bekasi oleh Kasatpol PP Kab Bekasi Hudaya sudah 75 tempat ,dari semula di targetkan 83 , Namun dalam perkembangannya ada THM yang menutup usahanya sendiri dan berganti dengan usaha yang lain,maka targetnya berubah menjadi 77 tempat ,tersebar di Lippo Cikarang,Jababeka dan Tarumajaya,akan berakhir tanggal 5 November 2018.

Tempat THM yang akan di segel tinggal 2 lagi di Taruma Jaya ,maka target tercapai yaitu 77 trmpat THM.

" Sejauh ini sudah 75 tempat THM yang di tutup usahanya ,karena melanggar Perda No 3 Tahun 2016 , Kami melakukan penyegelan pada jenis usaha yang dilarang dalam Pasal 47 Ayat 1 pada perda tersebut."Ujar Hudaya.

Hudaya tegaskan Jenis usaha yang dilarang yakni diskotek, ,karaoke, panti pijat, live music, dan tempat hiburan lain yang tidak sesuai  norma agama.

Lanjut,Hudaya tidak memungkiri ada oknum-oknum pengusaha hiburan THM yang coba-coba nakal ,dan akan terus di lakukan monitoring.
"harapan kami setelah disegel semua tutup, tapi ternyata semua membandel dengan membuka lagi, monitoring ada bang, cuma jadi nya kucing2an, kita patroli tutup tidak dipatroli buka lagi, sementara anggaran patroli nya juga terbatas," Ungkap Hudaya.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top