Dinsos Kabupaten Bekasi buka Dapur Umum
Di lokasi jatuhnya pesawat

Dinsos Kabupaten Bekasi buka Dapur Umum


bekasikab.go.id

Paska jatuhnya pesawat Lion Air  beberapa waktu lalu di perairan karawang yang menimbulkan banyak korban jiwa,   Pemerintah Kab Bekasi lewat Dinas Sosial menerjunkan Tim Reaksi Cepat Taruna Siaga Bencana ( TaGaNa) untuk membuka posko dapur umum .
 
Kadinsos Kab Bekasi H Abdillah Majid mengatakan,  bahwa sebagai sesama anak bangsa sudah sewajibnya untuk saling membantu dan menolong untuk meringankan beban sesama ,maka Dinas Sosial Kab Bekasi  membuka posko dapur umum guna memberikan makan dan minum para relawan yang berkisar 1500 orang.
 
" Kami dari Dinsos menerjunkanTim TRC ( TaGaNa ) Kab Bekasi yang berjumlah 30 personil ,untuk membuka dapur umum dan melayani para relawan buat makan dan minum ,agar mereka tetap semangat membantu dalam tugasnya masing -masing ," Ujar H Abdillah.
 
Kehadiran Posko Dapur umum sangat dirasakan manfaatnya oleh para relawan ,karena seandainya tidak ada dapur umum ,maka akan sulit mencarikan lokasi tempat makan.
 
H. Abdilah Majid sebagai kepala Dinas sosial Kab Bekasi juga mengucapkan turut berbelasungkawa bagi keluarga yang telah kehilangan orang yang di kasihinya,dan semoga selalu di berikan ketabahan.( edi.yp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top