Danrem: Jaga Keharmonisan du tengah masyarakat

Danrem: Jaga Keharmonisan du tengah masyarakat


bekasikab.go.id

CIKARANG – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 051/Wijayakarta yang ke- 20, di halaman Makorem Jababeka II Jl. Niaga Raya No.1, Pasirsari, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin, (29/10/2018).

Dalam sambutannya, Danrem Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P, mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan anggotanya, dan agar semuanya selalu menjaga keharmonisan, kesehatan dan tetap semangat dalam bertugas, sehingga keberadaan korem makin bermanfaat bagi kita semua maupun masyarakat.

“Terimakasih kepada jajaran, anggota yang telah membantu dalam tugas-tugas ini, jaga keharmonisan, kesehatan antar sesama dan tetap semangat,” ucap Danrem.

Selain itu, Pihaknya memberikan hadiah atau doorprize untuk para anggota dan jajarannya, terutama kepada salah satu anggota yang beruntung, yang diberangkatkan umroh atas nama Sertu Miskam (Bamin Pers- red) dengan harapan dapat menjalankan ibadah di tanah suci dengan sebaik-baiknya.

“Saya berikan hadiah ibadah umroh ini, baru bisa diberikan kepada satu orang, semoga kedepan bisa lebih. Ini sebagai bentuk perhatian kita semua,” ujarnya

Selain doorprize Umroh yang diberikan, juga banyak doorprize lain, diantaranya 3 unit Sepeda Motor, 10 unit Sepeda gunung, Lemari Es, LED TV, Kipas angin, Kompor gas, dan masih banyak lagi, yang mana semua anggota Korem 051/Wkt dapat berbahagia di hari ulang tahun yang ke- 20. Danrem :(aji)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top