KPU Sosialisasi Pilkada Kabupaten Bekasi Kepada Para Pesilat
Komisioner KPU Jajang Wahyudin

KPU Sosialisasi Pilkada Kabupaten Bekasi Kepada Para Pesilat


bekasikab.go.id

Bekasikab – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi menggelar sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 nanti di hadapan para pesilat di Kantor Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, (24/12/2016).

Komisioner KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin dihadapan para pesilat yang hadir menyampaikan lima pasangan calon yang maju dalam PIlkada memndatang. “Ada tiga pasangan dari jalur gabungan partai politik dan dua pasangan calon dari independen,” tuturnya.

Keberadaan pesilat menurut Jajang sangat penting sebagai salah satu instrument masyarakat pemilih penting dalam pelaksanaan Pilkada nanti. Sebab para pesilat dari berbagai padepokan dan perguruan yang ada bisa menyalurkan aspirasinya.

“Bila perlu para pesilat yang ada bisa mendatangi seluruh pasangan calon untuk menyampaikan aspirasinya,” ujar Jajang dalam pemaparannya.

Selain itu, menurut Jajang juga dalam konteks kekuasaan pemerintahan selalu bersinggungan dengan para pesilat. Bagaimana keberadaan para pesilat dari masa ke masa selalu memiliki pengaruh.

“Bagaimana calon yang ada sekarang dapat berkomitmen menjaga dan melestarikan seni budaya,” tambahnya.

Jajang berharap melalui kegiatan ini para pesilat dapat menyebarluarkan informasi pelaksanaan Pilkada kepada keluarga masing-masing. “Mari kita suksekan Pilkada Kabupaten Bekasi, saya hara para pesilat juga dapat bersama-sama menolak dan melawan politik uang,” tutupnya.

Tag:    politiksosial  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top