Karang Taruna Cibarusah Distribusikan Air Bersih untuk Warga yang Alami Kekeringan

Karang Taruna Cibarusah Distribusikan Air Bersih untuk Warga yang Alami Kekeringan


bekasikab.go.id

CIBARUSAH - Karang Taruna Kecamatan Cibarusah melakukan kegiatan pembagian air bersih untuk masyarakat yang mengalami kekeringan di Kampung Pamoyanan Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah, pada Kamis (14/10/21).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa mengatakan, pendistribusian air bersih yang juga dihadiri unsur Muspika tersebut, untuk membantu masyarakat setempat yang kesulitan air bersih pada setiap datangnya musim kemarau.

"Kami berharap bantuan air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di musim kemarau sekarang ini," ujarnya.

Ade Guniwa menyebutkan, sebanyak 18 ribu liter air bersih disalurkan untuk masyarakat Kampung Pamoyanan Desa Sirnajati yang mengalami kekeringan di musim kemarau tahun ini.

"Untuk sumber dananya kami kumpulkan secara kolektif dari iuran organisasi pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah," ucapnya.

Menurutnya, penyaluran air bersih di daerah yang mengalami kekeringan, sudah menjadi agenda rutin tahunan dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam rangka membantu warga yang membutuhkan air bersih.

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

 

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top