Kamis, 18 April 2024

Tak Ada Halangan, Pekan Ini, Kang Emil Bakal Ngantor di Pemkab Bekasi

PEMERINTAHAN   Oct 13, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.500 Kali


93WhatsApp Image 2021-10-02 at 22.50.55.jpeg


CIKARANG PUSAT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan akan berkantor di Pemda Kabupaten Bekasi pada 14-16 Oktober pekan ini. Kegiatan tersebut merupakan tradisi yang dilakukan Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan terhadap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam bekerja.

“Itu tradisi beliau kalau ada Pj BUpati dari pemerintahan provinsi maka akan berkantor di Pemerintahan itu untuk memberikan dukungan juga memberikan solusi terhadap persolana yang paling mencuat di Kabupaten Bekasi,” ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Meski  begitu, Dani belum bisa memastikan waktu kedatangan Ridwan Kamil untuk berkantor di Kabupaten Bekasi. Sebab, Ridwan Kamil dikabarkan akan menghadiri penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Papua.

“Jadi masih ada beberapa alternatif. Karena ada penutupan PON, kalau tidak menghadiri penutupan PON kedatangngnya pada Tanggal 14, 15 dan 16 bulan ini, jika ikut penutupan PON ya setelah pulang dari Papua baru ke sini,” jelas Dani.

Meski begitu, Pj Bupati Bekasi telah mempersiapkan dengan matang menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat itu. Bahkan beberapa program unggulan pemerintah Kabupaten Bekasi juga telah disiapkan agar Gubernur Jabar bisa memberikan masukan dan arahannya.

“Kami sudah kumpulkan seluruh dinas untuk menyampaikan kegiatan yang potensial dihadiri pak gubernur atau diluncurkan programnya saat gubernur berkantor di sini,” katanya.

Hasil temu rapat dengan dinas sebanyak lima belas program Pemkab Bekasi yang akan dilaunchingkan disaat Ridwan berada di Kabupaten Bekasi, di antaranya peresmian Gedung Baznas Kabupaten Bekasi yang akan dibangun disekitar area Pemda Kabupaten Bekasi.  “Tidak kurang 15 item sudah kita indentifikasi dan kita akan atur,” katanya. (*)

REPORTER: FUAD FAUZI

EDITOR: TATA JAELANI

 

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi : Halal Bihalal Tradisi Khas Indonesia yang Harus Dipertahankan
PEMERINTAHAN   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Cabangbungin Siapkan Skema untuk Ramaikan MTQ ke-38 Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Sukatani Ajak Masyarakat Ramaikan MTQ ke-38 tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
LPTQ Siapkan 70 Peserta Perkuat Kafilah Kabupaten Bekasi pada MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh Masyarakat di Cikarang Pusat
PEMERINTAHAN   Apr 17, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik