Dani Ramdan Berikan Tugas Khusus Kepada Pasangan EmaS
MOKA JABAR 2021

Dani Ramdan Berikan Tugas Khusus Kepada Pasangan EmaS


bekasikab.go.id
MEMBANGGAKAN: Abang Emran (kiri), PLT Kadisbudpora, Henri Lincoln (tengah) dan Mpok Sanny (kanan) berswafoto di ruang Bupati, pada Selasa (12/10/2021). Abang Mpok menjadi Wakil Kabupaten Bekasi berhasil menyabet juara bersama atau sepasang diposisi Wakil 1 diajang Pasang Giri Mojang Jajaka (Moka) Jawa Barat 2021. Foto: WULAN MAULIDDA/ NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KAB BEKASI.

CIKARANG PUSAT- Pasangan Abang Emran dan Mpok Sanny (EmaS) yang berhasil meraih juara bersama diposisi Wakil I Moka Jawa Barat 2021 mendapatkan tugas untuk menggerakan bidang sosial, kepemudaan dan pariwisata. Bahkan, Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2019 itu juga diminta membuat tulisan atau buku untuk Kabupaten Bekasi.

“Ya sesuai dengan arahan Pak Pj Bupati Bekasi, mereka akan mendapatkan tugas di Provinsi Jawa Barat. Ada tugas khusus membuat tulisan atau buku, dan membangun embrio kegiatan seperti kegiatan di Gedung Juang,” ujar Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bekasi, Hendri Lincoln pada Selasa (12/10/2021).

Dengan juara tersebut, Henri mengapresiasi Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2019 itu. Apalagi, juara tersebut merupakan yang pertama kali diraih sepasang Abang Mpok Kabupaten Bekasi.

“Suatu kebanggan Pemkab Bekasi tahun ini Abang dan Mpok 2019 mendapatkan prestasi yang luar biasa pada ajang Mojang dan Jajaka Jabar menjadi Wakil I atau juara dua, dan dalam sejarah ini sepasang menjadi wakil I,” katanya.

Sementara itu, Abang Kabupaten Bekasi peraih juara di Jawa Barat, Emran  mengaku sangat senang sekali dengan tugas baru itu dari Pemkab Bekasi.

“Ya tentunya senang sekali mewakili Kabupaten Bekasi di Jawa Barat,” katanya.

Dia mengungkapkan jika public speaking menjadi salah satu kunci yang membuatnya menyabet gelar juara ditingkat Provinsi Jabar tersebut. Kedepan, mereka juga siap untuk memberikan training atau pelatihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan bertugas di Jawa Barat  dan akan memberikan tips Abang Mpok Kabupaten Bekasi  agar lebih bagus lagi kedepannya dan bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya. (*)

 

REPORETER: FUAD FAUZI

EDITOR: TATA JAELANI

 

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top