Selasa, 23 April 2024

MTs Jamiatul Huda Terima Bantuan Ruang Kelas Baru

PEMERINTAHAN   Oct 12, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.585 Kali


94WhatsApp Image 2021-10-12 at 14.49.28.jpeg


COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

BOJONGMANGU - Pemerintah Desa Sukamukti, menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR)  dari PT Harrosa Darma Nusantara (HDN) dengan membangun lima ruang kelas baru (RKB) untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jamiatul Huda, Kampung Galang, Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, Selasa (12/10/2021). 

Ketua BPD Desa Sukamukti M. Abas menuturkan, ia mewakili dan atas nama lembaga dan atas nama Pemerintahan Desa Sukamukti, sangat mendukung dan mengapresiasi kepedulian PT. HDN dengan memberikan bantuan CSR untuk membangun lima RKB MTs Jamiatul Huda.

"Saya berharap kepada PT Harrosa tidak berhenti sampai disini saja bantuan melalui CSR-nya. Mudah-mudahan kedepannya sekolah-sekolah atau madrasah-madrasah yang berada di Desa Sukamukti ada kelanjutannya bantuan melalui CSR-nya," ujarnya.

Kepala MTs Jamiatul Huda, Awaludin Ahmad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT HDN atas bantuannya, yang merenovasi total yang asal bangun sekolah yang semula empat lokal menjadi lima lokal.

"Insya Alloh dengan adanya bantuan ini sangat mempermudah untuk fasilitas belajar mengajar siswa-siswi kami ke depannya. Semoga PT Harrosa pun semakin jaya dan maju," harapnya.

Sementara itu Humas PT Harrosa Darma Nusantara, Awan Gunawan mengatakan, mengapresiasi terhadap keluarga besar sekolah yang secara gotong royong ikut membongkar gedung sekolah yang lama sehingga pelaksanaan pembangunannya bisa lebih cepat.

"Semoga pembangunan lima RKB MTs Jamiatul Huda bisa dikerjakan lebih cepat dan hasilnya bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk lingkungannya, maupun untuk siswanya, agar pendidikan di wilayah Desa Sukamukti semakin maju, baik ilmu pengetahuannya maupun ilmu agamanya," pungkasnya. (*)

REPOTER: SONI SUGANDA

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Pawai Ta'aruf MTQ ke-38 Jawa Barat Bakal Digelar di Central Park Meikarta
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sebar Spanduk, Camat Cikarang Utara Ajak Masyarakat Meriahkan MTQ ke-38 Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dorong Perluasan Digitalisasi Daerah, Pemkab Bekasi Implementasikan ETPD
PEMERINTAHAN   Apr 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bahas Smart City, Diskominfosantik Terima Kunjungan Komisi I Provinsi Banten
PEMERINTAHAN   Apr 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bersama Kecamatan Tambun Utara, UPTD Wilayah II Angkat Sampah di Kali Pasir
PEMERINTAHAN   Apr 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik