Rabu, 24 April 2024

Rayakan HUT ke-19, Dharmayukti Karini Bantu Tenaga Honorer dan Salurkan Beasiswa

HUKUM   Sep 29, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.908 Kali


89IMG_20210929_185247.jpg


CIKARANG PUSAT - Dharmayukti Karini Cabang Cikarang mengikuti rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang ke-19 secara virtual di ruang Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rabu (29/9/2021).

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Cikarang, Eva Sutrini Darma Indo Damanik mengatakan HUT Dharmayukti Karini tahun 2021 mengambil tema memantapkan langkah dan gerakan kegiatan melalui teknologi informasi.

Eva menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 ini Dharmayukti Karini lebih banyak melaksanakan program kerjanya dengan memanfaatkan media sosial dan teknologi informasi.

"Dalam dua tahun ini, kami melakukan kegiatan rutin dengan menggunakan zoom, seperti hari ini kami merayakan hari ulang tahun secara nasional melalui zoom, dan akan terus kami lanjut dengan rangkaian kegiatan ulang tahun secara internal untuk Dharmayukti Karini Cabang Cikarang," ujarnya.

Eva menyebutkan, tepat di ulang tahunnya hari ini, Dharmayukti Karini memberikan bantuan sosial untuk tenaga honorer, tenaga sukarelawan dan juga memberikan dana beasiswa untuk pendidikan mulai dari jenjang TK, sampai kuliah.

Dharmayukti Karini Cabang Cikarang di masa pandemi dua tahun ini sering melakukan bhakti sosial untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Kita mengadakan baksos untuk masyarakat yang kena banjir di daerah Muaragembong, kegiatan peduli yatim dan dhuafa itu di daerah Tambun. Kami juga kemarin bekerja sama dengan Kodim 0509 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan vaksinasi," ujarnya.

Eva berharap ke depan Dharmayukti Karini bisa lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Reporter : Soni Suganda

Editor.    : Yus Ismail

Berita Lainnya

Di Hari Kemerdekaan RI ke-78, Sebanyak 1.268 Narapidana di Lapas Cikarang Mendapatkan Remisi
HUKUM   Aug 17, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Puluhan Senjata Tajam Dimusnahkan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi
HUKUM   Jul 11, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Layanan e-Court Pengadilan Agama Cikarang Ringankan Beban Masyarakat Berperkara
HUKUM   Jun 12, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Polres Metro Bekasi Musnahkan Sebanyak 9.907 Botol Miras dan 23.598 Butir Obat Terlarang
HUKUM   Apr 14, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik