Jumat, 19 April 2024

Pj Bupati Bekasi Apresiasi dr Sumarti dan Agus Trihono yang Masuki Purna Tugas

PEMERINTAHAN   Aug 30, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.307 Kali


21IMG_20210830_214000.jpg


Dani Ramdan Harapkan Purna Tugas Tetap Berkarya

CIKARANG PUSAT - Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengharapkan para purna tugas agar tetap berkarya dan bermanfaat bagi orang lain meski sudah memasuki masa pensiun. 

Hal tersebut disampaikannya pada saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada Kepala Dinas Perikanan, Agus Trihono dan Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dr. Sumarti, yang telah memasuki masa purna bakti. Kegiatan ini berlangsung di Aula KH. Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Deltamas - Cikarang Pusat, Senin (30/8).

"Saya berharap, mereka yang sudah pensiun dapat menjadi teladan, bahwa masa pensiun tidak harus membuat kinerja menurun, tapi masih bisa melakukan kegiatan lain diluar pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya Pj. Bupati 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga memberikan apresiasinya kepada Agus Trihono dan dr. Sumarti. Karena walaupun mereka sudah memasuki usia pensiun, namun masih tetap produktif dan berkontribusi dengan bergabung bersama satgas Covid-19.

"Saya memberikan apresiasi kepada pegawai senior kita, Bapak Agus Trihono dan dr. Sumarti. Walaupun sudah pensiun, mereka masih kita butuhkan sehingga tetap bergabung bersama Satgas Covid-19," tuturnya. 

Selain itu, Pj. Bupati juga bercerita tentang kinerja pegawai senior Agus Trihono, yang tetap bekerja dengan baik sampai akhir masa pensiun. Serta dr. Sumarti yang memiliki peranan besar terhadap pengembangan RSUD Cibitung dan peranan pada penanganan Covid-19 yang ada di Kabupaten Bekasi. 

"Selain kinerja Bapak Agus, saya juga banyak mendengar bagaimana kepemimpinan dr. Sumarti dalam penyelenggaraan aspek treatment untuk pasien-pasien, terlebih selama pandemi yang sangat luar biasa." ujarnya. 

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh ASN di Kabupaten Bekasi, agar melakukan pekerjaannya dengan baik, dan mengingatkan bahwa purna tugas bukanlah akhir dari suatu pengabdian, namun masih tetap bisa berkiprah di luar jalur pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya. (atn/prokopim)

 

Berita Lainnya

Hadapi Musim Kemarau, Kabupaten Bekasi Siapkan Sistem Pompanisasi Sawah Tadah Hujan
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kunjungi Bappeda Jabar, Dani Ramdan Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Pesisir Utara
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi : Halal Bihalal Tradisi Khas Indonesia yang Harus Dipertahankan
PEMERINTAHAN   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Cabangbungin Siapkan Skema untuk Ramaikan MTQ ke-38 Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Camat Sukatani Ajak Masyarakat Ramaikan MTQ ke-38 tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik