Kamis, 25 April 2024

Free Fire Putri Kabupaten Bekasi Sabet Emas Piala Gubernur

OLAH RAGA   Aug 24, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.364 Kali


4WhatsApp Image 2021-08-24 at 12.42.03.jpeg


CIKARANG SELATAN - Atlet Free Fire kategori putri E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi berhasil keluar sebagai juara 1 Piala Gubernur Jawa Barat 2021 pada seleksi daerah (Selekda ) atlet Jawa Barat untuk PON XX PAPUA 2021, di Hotel Ayola, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan pada, Senin (23/8/2021).

Atlet Free Fire  putri yang terdiri dari Marawa Cantika, Sara, Salsa  dan Syifa , mendominasi permainan dengan mendulang poin tertinggi 64 mengalahkan  Kabupaten Bogor dengan 35 poin ditempat kedua.

“Kita menang telak dari tiga babak yang dipertandingkan semuanya kita sapu bersih. Dan poin kita jauh diatas Kabupaten Bogor dengan selisih sekitar 30-an. Ini membuktikan kalau atlet kita memang layak bersaing di PON nanti,” ujar pelatih putri Free Fire Kabupaten Bekasi, Anggi Oktaviani.

Ia menjelaskan sebelum terjun mewakili Kabupaten Bekasi ke empat atlet tersebut sering mengikuti berbagai kompetisi baik regional maupun nasional. Mereka juga sering menggondol juara meski tidak mewakili Kabupaten Bekasi.

“Mereka sangat antusias saat diminta bertanding mewakili Kabupaten Bekasi. Keempat-empatnya  tinggal di Tambun dan rumahnya berdekatan. Jadi sebelom tanding mereka memang sudah kita latih setiap hari. Apalagi ini tandingnya di Kabupaten Bekasi . Dan Alahmdulilah juara kita,”tambahnya.

Sementara itu Ketua Cabor Esport Indonesia Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, menyampaikan terimakasih atas raihan yang dicapai atlet Kabupaten Bekasi sehingga bisa tampil dan juara dilevel Jawa Barat.

"Terimakasih warga Kabupaten Bekasi, pengurus ESI, Dewan Penasehat, Dewan Penasehat, para sponsor dan semua yang telah mendukung, Free Fire Putri Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi, menjadi juara 1 Piala Gubernur Jawa Barat 2021, dalam rangka Selekda Atlet Jawa Barat untuk PON XX 2021 Papua,"

Menurutnya, dengan menyabet emas Piala Gubernur Jabar hal ini membuktikan bahwa Free Fire Kabupaten Bekasi memang layak diperhitungkan untuk PON XX Papua.

"Terimakasih untuk semua perjuangan keras para atlet, tetap konsisten untuk pertandingan selanjutnya. Bekasi tradisi juara," pungkasnya. (*)

 

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Jaring Pejudo Muda, PJSI Kabupaten Bekasi Kukuhkan Tiga Klub
OLAH RAGA   Apr 21, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Berikan Bonus Atlet Popda, Popnas, Peparpeda dan Fornas 2023
OLAH RAGA   Mar 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Matangkan Persiapan Hadapi Popwilda Jabar 2024
OLAH RAGA   Mar 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
206 Atlet Usia Dini, Ramaikan Festival Shorinji Kempo Kids 2024
OLAH RAGA   Mar 2, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Persiapan PON XXI Aceh – Sumut, Kabupaten Bekasi Menjadi Lokasi Pelatda Atlet Jabar
OLAH RAGA   Mar 1, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik