Sabtu, 20 April 2024

Pj Bupati Bekasi Ikuti Upacara HUT Provinsi Jawa Barat ke-76 Secara Virtual

JAWA BARAT   Aug 19, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.993 Kali


68IMG_20210819_153235.jpg


CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Pj Sekda Kabupaten Bekasi Herman Hanapi dan unsur Forkopimda, mengikuti Upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-76 secara virtual di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Kamis (19/08/21). 

"Peringatan HUT Provinsi Jawa Barat tahun ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen semua pihak, instropeksi diri, dan evaluasi capaian-capaian pembangunan," kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memimpin upacara peringatan HUT Jabar ke-76 di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (19/08/2021).

Ia menyampaikan, peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ini terasa sangat bermakna karena hanya berselang dua hari dari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang menghadirkan kehikmatan kemerdekaan di seluruh pelosok tanah air.

"Sudah seharusnya peringatan HUT Jabar ke-76 dimaknai dengan semangat perjuangan. Sebab, saat ini Provinsi Jabar masih terus berjuang melawan pandemi Covid-19," ungkapnya.

Kang Emil mengatakan, sebagai bangsa pejuang, suasana keprihatinan harus dimaknai dengan semangat perjuangan. 

"Dalam pelaksanaan hari jadi ini kita tetap mengedepankan aspek-aspek subtansial untuk instropeksi diri, evaluasi diri mengkaji ulang capaian-capaian pembangunan," ucapnya. 

Ridwan Kamil juga berharap supaya peringatan HUT Jabar tahun ini dapat memperkuat komitmen seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat untuk tetap berinovasi membangun Jabar, termasuk menangani pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi. 

"Semoga semakin memperkuat komitmen segenap elemen pemerintah daerah dan masyarakat untuk tetap semangat berinovasi, semangat berkolaborasi, menjalankan roda pembangunan bersama-sama dalam menanggulangi Covid-19 sekaligus semangat berkolaborasi dan berinovasi dalam pemulihan ekonomi daerah," ucapnya. (**)

Berita Lainnya

BMKG Imbau Masyarakat Jawa Barat Waspada Potensi Cuaca Ekstrem pada 18-24 April 2024
JAWA BARAT   Apr 18, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran Tingkat Jawa Barat
JAWA BARAT   Mar 6, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Stok Beras Jabar Aman
JAWA BARAT   Nov 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PWNU Jabar Apresiasi PCNU Kabupaten Bekasi Kembangkan Pendidikan dan Koperasi
JAWA BARAT   Oct 18, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dorong Wajib Belajar 12 Tahun, Bey Machmudin Pastikan SMA/SMK Negeri di Kabupaten Bekasi Gratis
JAWA BARAT   Oct 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik