Jumat, 29 Maret 2024

Diskominfosantik Raih Penghargaan Mitra Terbaik dari Kejari Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   Jul 23, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.241 Kali


73IMG_20210723_130150.jpg


Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

CIKARANG PUSAT – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menerima penghargaan "Mitra Terbaik" dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi, yang diberikan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Penghargaan diberikan secara virtual oleh Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari kepada Sekretaris Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Ade Komarudin, pada Kamis (22/07/21).

Mahayu mengatakan, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi memiliki peran yang sangat strategis di tengah masa pandemi Covid-19 dalam menunjang kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

"Diskominfo merupakan jembatan bagi setiap satuan kerja untuk mengkomunikasikan kepada publik tentang kebijakan, serta menunjang kinerja yang saat ini lebih banyak dilakukan secara virtual," kata Mahayu.

Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan diharapkan menjadi pemicu bagi jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja.

"Penghargaan ini sebagai bentuk terjalinnya kerjasama yang baik antara Kejari Kabupaten Bekasi dengan Diskominfo dalam rangka mensupport kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut bukan hasil kerja sendiri, tapi hasil kerjasama yang baik sebagai mitra kerja antara Pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya Diskominfosantik dalam mendukung tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

"Saya harap penghargaan ini jadi pemicu bagi jajaran Diskominfo untuk terus meningkatkan kerjasama dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Reporter : Khalizha Virginia

Editor     : Tata Jaelani

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Serahkan LKPD TA 2023 Unaudited ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Mar 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sertijab Camat Cabangbungin, Mirtono Suherianto Resmi Gantikan Asep Buchori
PEMERINTAHAN   Mar 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Gelar Tarling, Camat Sukatani : Bulan Ramadan Momentum Saling Berbagi
PEMERINTAHAN   Mar 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Peringatan Nuzullul Qur'an, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Ibadah
PEMERINTAHAN   Mar 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tekan Stunting, Puskesmas Muaragembong Luncurkan Inovasi Denting Mugeri
PEMERINTAHAN   Mar 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik