Jumat, 19 April 2024

Jaga Kebugaran di Masa Pandemi, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Gelar Fun Futsal

OLAH RAGA   Jun 4, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.906 Kali


5IMG_20210604_025815.jpg


CIKARANG PUSAT - Di tengah padatnya aktivitas dalam mencari, mengolah dan menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat, Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi mengadakan Fun Futsal di Lapangan Deltamas Sport Center, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, pada Kamis sore (03/06/21).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto mengatakan, olahraga merupakan hal yang perlu dilakukan agar para karyawan tetap sehat dan bugar dalam menjalankan aktivitas.

"Olahraga seperti futsal ini perlu karena dalam keseharian, sebagai karyawan berada di ruangan, maka harus diimbangi dengan olahraga. Apalagi untuk para reporter dan fotografer, tentunya membutuhkan kondisi fisik yang prima dalam mengejar berita di lapangan," ujarnya.

Selain itu, kata dia, di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan berolahraga penting dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan imunitas.

"Olahraga juga merupakan kegiatan yang mengandung unsur kerjasama dan sportivitas. Karena itu ke depan tidak hanya futsal, nanti juga akan diagendakan untuk olahraga lain seperti badminton dan tenis meja, intinya semua dilakukan di luar jam bekerja," ucapnya.

Kasi penyedia informasi dan komunikasi publik, Iwan Setiawan, yang turut hadir menemani kegiatan fun futsal tersebut juga mengingatkan agar melalui kegiatan seperti ini muncul ide-ide inovatif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat ke depannya.

"Semangat dalam bekerja juga harus sama dengan semangat saat bermain futsal. Harapannya jika pola hidup kita sehat, muncul ide-ide yang inovatif dalam penyampaian informasi serta produktivitas kita juga meningkat," tambahnya.

Reporter : Nurachman Akbar

Editor.     : Yus Ismail

 

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Berikan Bonus Atlet Popda, Popnas, Peparpeda dan Fornas 2023
OLAH RAGA   Mar 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Matangkan Persiapan Hadapi Popwilda Jabar 2024
OLAH RAGA   Mar 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
206 Atlet Usia Dini, Ramaikan Festival Shorinji Kempo Kids 2024
OLAH RAGA   Mar 2, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Persiapan PON XXI Aceh – Sumut, Kabupaten Bekasi Menjadi Lokasi Pelatda Atlet Jabar
OLAH RAGA   Mar 1, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
KONI Kabupaten Bekasi Dukung Jabar Raih Hattrick Juara Umum PON XXI 2024
OLAH RAGA   Feb 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik