Kamis, 25 April 2024

Eka Ramdani dan Yaris Riyadi Perkuat Tim Persikasi

OLAH RAGA   Jun 3, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.478 Kali


65IMG_20210603_145557.jpg


CIKARANG TIMUR – Persikasi Kabupaten Bekasi kedatangan dua pemian Persib Bandung yakni Eka Ramdani dan Yaris Riyadi. Keduanya akan memperkuat skuad Persikasi menuju target Liga 2 pada musim ini.

Pantauan terbaru, klub sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Bekasi masih menjalankan seleksi tim inti dibawah asuhan mantan pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan, tahapan seleksi digulirkan sejak Rabu (2/6/2021) sore.

"Harapan saya sebagai pelatih mudah-mudah Persikasi naik ke liga 2 tapi step by step karena kita masih di zona Jabar (Jawa Barat) dulu," kata Heri pada, Rabu (2/6/21).

Program awal minggu ini, kata dia, masih pada tahapan seleksi. Selanjutnya di minggu ketiga pada bulan Juni 2021, latihan sudah intensif dengan pemain hasil seleksi yang saat ini masih dilakukan.

"Dengan seleksi ini kita akan ada tambahan pemain-pemain," ujarnya.

Heri menjelaskan, dengan pemain-pemain hasil seleksi di tingkat kecamatan yang sudah ada akan ada perubahan. Menurutnya semua pemain yang ia seleksi berdasarkan kebutuhan tim.

"Di dua minggu ini kita lihat mereka dari hasil seleksi kecamatan itu. Iya mudah-mudahan kalau mereka memang mumpuni, kalau memang saya lihat itu melengkapi tidak ada salahnya itu saya ambil dia," jelasnya.

Sementara itu, dengan adanya pemain eks Persib, Heri menegaskan, bahwa berbicara liga 2 klub harus mencari pemain liga 1 atau 2. Namun yang jelas, dirinya akan mencari pemain yang benar- benar mau bekerja keras untuk Persikasi.

"Mendekati dari sana kita akan berbuat, saya akan mencari pemain yang memang mau berkerja keras untuk Persikasi," bebernya.

Terkait Yaris Riyadi dan Eka Ramdani, Heri menjelaskan, posisi Eka Ramdani masih sebagai pemain sekaligus asisten, sementara Yaris Riyadi sebagai pemain.

"Mereka berdua sewaktu-waktu bisa bermain," cetusnya.

Ditunjuknya Yaris dan Eka untuk bergabung dengan Persikasi, selain kedua pemain tersebut berpengalaman, secara fisik kedua pemain ini masih layak bermain di Liga 2.

"Yang saya tahu dari muda dan sampai sekarang pun tidak kalah dengan pemain-pemain yang sudah ada. bisa kita lihat saja pemain itu bisa layak atau tidak di Persikasi," tandasnya.

Reporter : Dani Moses

Editor.     : Yus Ismail

Berita Lainnya

Jaring Pejudo Muda, PJSI Kabupaten Bekasi Kukuhkan Tiga Klub
OLAH RAGA   Apr 21, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Berikan Bonus Atlet Popda, Popnas, Peparpeda dan Fornas 2023
OLAH RAGA   Mar 30, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Matangkan Persiapan Hadapi Popwilda Jabar 2024
OLAH RAGA   Mar 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
206 Atlet Usia Dini, Ramaikan Festival Shorinji Kempo Kids 2024
OLAH RAGA   Mar 2, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Persiapan PON XXI Aceh – Sumut, Kabupaten Bekasi Menjadi Lokasi Pelatda Atlet Jabar
OLAH RAGA   Mar 1, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik