Dukung Program Bubos, Camat Bojongmangu Bagikan Paket Buka Puasa

Dukung Program Bubos, Camat Bojongmangu Bagikan Paket Buka Puasa


bekasikab.go.id

BOJONGMANGU - Program Buka Bersama On The Screen (BUBOS) yang diluncurkan Pemprov Jawa Barat juga digelar di Kecamatan Bojongmangu. Kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi boks mengambil lokasi di pertigaan Kampung POJ Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Sabtu (24/4/2021).

Camat Bojongmangu, Agung Suganda menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan. Dirinya mengajak untuk berbagi kepada sesama dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga, dan kami harap juga masyarakat agar selalu jaga kebugaran tubuh, supaya bisa menjalankan puasanya lebih khusuk," ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi nasi boks di lakukan bersama para staf Kecamatan Bojongmangu dan dibantu oleh warga. "Alhamdulillah warga cukup antusias dengan adanya pembagian nasi boks untuk berbuka puasa ini," kata Agung.

Selain itu, Camat Bojongmangu juga memberikan edukasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus covid-19.

Reporter : Soni Suganda
Editor      : Yus Ismail

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top