Diskominfosantik Salurkan 250 Nasi Boks untuk Warga Cikarang Pusat
Program Buka Bersama On The Screen (BUBOS)

Diskominfosantik Salurkan 250 Nasi Boks untuk Warga Cikarang Pusat


bekasikab.go.id
Penyerahan 250 nasi boks dari Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi diterima langsung oleh Camat Cikarang Pusat, Suwarto, Sabtu (24/04/21). Risky Andrianto/Newsroom

CIKARANG PUSAT - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi turut ambil bagian dalam rangka program Buka Bersama On The Screen (BUBOS) yang diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sebanyak 250 nasi boks dari Diskominfosantik Kabupaten Bekasi disalurkan kepada warga melalui Kantor Kecamatan Cikarang Pusat, pada Sabtu (24/04/21) sore. 

"Hari ini kami memberikan sekitar 250 nasi boks untuk warga Cikarang Pusat. Adapun untuk penyalurannya kami serahkan kepada Camat Cikarang Pusat kemana saja yang memang itu dianggap perlu. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk warga di Bulan Ramadan ini," kata Kabid Statistik Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Dede Sutardi.

Camat Cikarang Pusat, Suwarto mengatakan, jumlah hidangan untuk berbuka puasa yang dibagikan di wilayahnya sekitar 600 nasi boks dan takjil yang berasal dari Diskominfosantik 250 boks, dari Dinas Sosial 250 boks serta 100 boks dari pemerintah Kecamatan Cikarang Pusat.

"Nasi boks dan takjil ini kita bagikan kepada masyarakat Cikarang Pusat di enam desa, dengan sasaran pondok-pondok pesantren, anak yatim piatu dan jompo. Semoga kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan BUBOS ini bisa bermanfaat, dan bisa dimakan saat berbuka puasa," kata Suwarto.

Program Buka Bersama On The Screen (BUBOS) diikuti oleh setiap perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi, dengan memberikan nasi boks yang disalurkan ke berbagai kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Reporter : Soni Suganda
Editor      : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top