Polsek Tambelang Berikan Bantuan Sajadah untuk Masjid Jami Al-Hidayah

Polsek Tambelang Berikan Bantuan Sajadah untuk Masjid Jami Al-Hidayah


bekasikab.go.id

TAMBELANG – Polsek Tambelang membagikan sajadah kepada Ketua DKM Masjid Jami Al-Hidayah Kampung Karang Getak,  Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Kamis (22/04/2021).

Kapolsek Tambelang AKP Shodirin mengatakan, pembagian sajadah ini merupakan kegiatan Ramadan Berkah Polsek Tambelang, untuk membantu Masjid dan Mushola yang ada di wilayahnya.

“Kami hari ini menyerahkan sebanyak sepuluh sajadah kepada Ketua DKM masjid Jami Al-Hidayah untuk dipergunakan dalam menjalankan ibadah. Harapan kami semoga terjalin silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama dan warga sekitar,” kata Shodirin.

Pihaknya menyebutkan, bantuan sajadah dari Polsek Tambelang juga direncanakan akan diberikan untuk masjid dan mushola yang lainnya untuk menambah semangat warga dalam menjalankan ibadah.

Ketua DKM Masjid Jami Al-Hidayah Ustadz Ade Bukhori sangat berterima kasih kepada Polsek Tambelang yang sudah memberikan sajadah untuk keperluan masjid.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan dari Polsek Tambelang ini bisa bermanfaat untuk masjid kami, dan semoga Allah membalas semua kebaikannya,” ujarnya.

Reporter : Ike
Editor      : Yus Ismail

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top