Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Bekasi Membuka Safari Ramadan dan Resmikan Masjid Jami Al-Hidayah

PEMERINTAHAN   Apr 15, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.596 Kali


22IMG-20210415-WA0055-1-1.jpg


CIKARANG SELATAN - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengawali Safari Ramadhan 1442 Hijriah sekaligus meresmikan Masjid Jami Al-Hidayah Perum Villa Mutiara 2 Blok G Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan, pada Kamis (15/04/21).

Dalam Safari Ramadhan perdana itu Bupati Bekasi didampingi jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta para tokoh masyarakat.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Ramadan tahun ini harus menjadi momen kebangkitan semangat untuk berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

"Kami ingin sekali memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Bekasi, untuk itu kita terus membangun Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan pertemuan ini mejadikan pertemuan yang barokah untuk kita semua," ujarnya.

Selain itu, Bupati Bekasi juga berpesan agar masyarakat tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh instansi terkait, meskipun tahun ini kegiatan beribadah sudah diperbolehkan.

"Dulu, aktivitas kita sangat dibatasi akibat adanya pandemi, termasuk dalam beribadah. Alhamdulillah di bulan suci Ramadan kali ini, kita bisa kembali sholat berjamaah, sholat tarawih dan beraktivitas bersama di masjid. Tetapi kita tetap harus  menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bekasi juga memberikan bantuan secara simbolis dari Baznas Kabupaten Bekasi di antaranya, Bekasi Cerdas kepada anak Yatim, Bekasi Peduli kepada Dhuafa, dan Bekasi Taqwa kepada DKM Masjid Jami Al-Hidayah. 

Setelah itu, Bupati Bekasi menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Masjid Jami Al-Hidayah Desa Sukasejati Cikarang Selatan.

Reporter : Soni / Akbar
Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Serahkan LKPD TA 2023 Unaudited ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Mar 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sertijab Camat Cabangbungin, Mirtono Suherianto Resmi Gantikan Asep Buchori
PEMERINTAHAN   Mar 29, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Gelar Tarling, Camat Sukatani : Bulan Ramadan Momentum Saling Berbagi
PEMERINTAHAN   Mar 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Peringatan Nuzullul Qur'an, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Ibadah
PEMERINTAHAN   Mar 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tekan Stunting, Puskesmas Muaragembong Luncurkan Inovasi Denting Mugeri
PEMERINTAHAN   Mar 27, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik