Camat Kedungwaringin Pastikan Aktivitas di Pasar Bojong Sesuai Prokes

Camat Kedungwaringin Pastikan Aktivitas di Pasar Bojong Sesuai Prokes


bekasikab.go.id
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Kapolres, Dandim dan Kejari meninjau pedagang di Pasar Cikarang, Senin (12/04/21).

KEDUNGWARINGIN -- Penerapan protokol kesehatan (prokes) di pasar tradisional, pada Ramadhan 1442 Hijriah menjadi perhatian pihak Kecamatan Kedung Waringin. 

Camat Kedung Waringin, Asan Asari menyatakan, bahwa ada banyak agenda yang akan dilakukan, salah satunya memastikan prokes di pasar Pasar Bojong Kecamatan Kedung Waringin. 

Juga, ada agenda lain, selain pasar yakni penertiban warung remang- remang. Karena, dalam hal ini sangat berkaitan dengan keamanan di masyarakat agar bulan ramadhan ini khusu. 

"Kita sudah meninjau lokasi pasar, agar menjaga prokes.  Juga penataan pedagang yang ada di trotoar, agar tidak terjadi kepadatan yang berimbas pada kerumunan," ujarnya, Rabu (14/4/2021). 

Sebelumnya, Asan -sapaan akrabnya menyampaikan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninjau pasar tradisional untuk mastikan stok kebutuhan pokok pada Selasa (12/04/2021). 

Bupati Eka didampingi Forkopimda mendatangi sejumlah pedagang di salah satu pasar tradional. 

Dimana, salah satu yang ditinjau orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu, mengecek kesiapan Ramadhan, sekaligus melihat kondisi pasar dan stabilitas harga dan stok barang  menjelang Ramadhan ini. 

"Kami melaksanakan instruksi Bupati Bekasi. Beliau juga meminta kepada Muspika di masing-masing kecamatan untuk menjalankan hal yang sama dengan mengecek kesiapan pelaksanaan ibadah Ramadhan," bebernya. 

Selain pasar, Asan menambahkan, pihaknya juga melakukan penertiban pada warung remang- remang yang berada di tanah merah Karang Harum, Kedung Waringin. 

"Kita juga melakukan penertiban pada warung remang - remang," tukasnya.

Reporter : Dani Moses
Editor      : Yus Ismail

Tag:    ekonomi  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top