Holilah Eka Supria Atmaja Ajak Kader PKK Sambut Ramadan dengan Penuh Rasa Syukur

Holilah Eka Supria Atmaja Ajak Kader PKK Sambut Ramadan dengan Penuh Rasa Syukur


bekasikab.go.id
Holilah Eka Supria Atmaja. Foto : Prokopim

CIKARANG PUSAT - Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi menggelar pengajian bersama sekaligus pertemuan rutin menjelang bulan suci Ramadan 1442 H di Gedung Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi, Jumat (09/04/21).

Pengajian yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja ini diisi dengan tausyiah oleh KH. Ahmad Tabroni dengan mengangkat tema peningkatan iman dan taqwa dalam menyambut kegembiraan bulan suci Ramadan. 

Holilah Eka Supria Atmaja mengajak seluruh kader TP PKK serta masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh rasa syukur serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai. 

"Saya mengajak seluruh kader PKK dan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menyambut bulan suci Ramadahan 1442 H dengan penuh syukur serta nuansa persaudaraan yang rukun dan damai," ujarnya. 

Selain itu, dirinya mengingatkan, apabila ada kegiatan keagamaan dari tingkat kabupaten atau provinsi, baik secara langsung ataupun daring, seluruh kader TP PKK Kabupaten Bekasi diharapkan dapat mengikutinya. 

"Saya mengingatkan kepada kader PKK apabila ada kegiatan atau undangan keagamaan tingkat kabupaten atau provinsi, baik langsung atau daring, saya harap bisa mengikuti," ucapnya. 

Acara ini diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa sembako dari TP PKK kepada TPA Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. (Prokopim)

Reporter : ind
Editor      : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top