Tim Voli Putra dan Putri Kabupaten Bekasi Berpeluang Raih Tiket Porprov 2022

Tim Voli Putra dan Putri Kabupaten Bekasi Berpeluang Raih Tiket Porprov 2022


bekasikab.go.id
SENGIT : Tim Voli Putri Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi saat mempertahankan bola di atas net, GOR Pekopen, Tambun Selatan.

TAMBUN SELATAN - Tim Voli Indoor Putra Kabupaten Bekasi berhasil mencuri perhatian, pasca mengalahkan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan skor 3-0 pada Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, Gor Pekopen, Kecamatan Tambun Selatan. 

Meski begitu, tim Putri Kabupaten Bekasi harus ekstra berjuang, setelah dikalahkan tim Putri Kabupaten Bogor. 

"Sarat lolos, masing masing- masing tim yakni enam pertandingan. Jadi minimal harus lima kali menang. Untuk putra masih aman, untuk putri dipertandingan selanjutnya tidak boleh kalah lagi," ujar Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Beny Hidayat. 

Terkait target Kabupaten Bekasi, kata dia, yakni meraih kesuksesan pada kepanitian dan sukses sebagai tim Bola Voli, meraih tiket Porprov 2022. 

Meskipun, kata dia, untuk tim putri harus ekstra dalam mencapai kemenangan, setelah mengalami kekalahan saat melawan tim Eks Tuan Rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 Jawa Barat dengan skor akhir 3-1. 

"Maka untuk tim putri tidak ada lagi kekalahan di pertandingan selanjutnya," tegasnya. 

Untuk lawan sendiri, Beny menambahkan, Kabupaten Bogor memang menjadi tim yang diwaspadai. Bisa dibilang, untuk tuan rumah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor termasuk tim paling diunggulkan. 

Perihal BK sendiri, kata dia, PBVSI Kabupaten Bekasi menjadi salah satu tuan rumah, dari 3 (tiga) wilayah lainnya yakni Depok dan Ciamis serta Garut.

Sementara di wilayah Kabupaten Bekasi tim yang akan bertanding adalah Tim Voli Putra dan Putri dari Kabupaten Bekasi lalu ada salah satu tuan rumah yakni Kabupaten Bandung Barat, disusul wilayah lainnya yakni Kabupaten Cianjur, Purwakarta, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, bebernya. 

"Tim Kabupaten Bogor kuat. Karena Tim yang diturunkan merupakan tim Pusat Pelatihan Pelajar Daerah (PPLD). Kalau kita, persiapan baru diawal Januari. Tapi, untuk kedepannya insyaallah kita bisa ambil semuanya. Insyaallah, lawan lainnya level masih di bawah kita," tukasnya.

Reporter : Dani Moses
Editor      : Yus Ismail

Tag:    olahraga  |  olahraga  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top