Rabu, 08 Mei 2024

Bupati Bekasi Tinjau Pilkades Desa Sukasari Serang Baru

PEMERINTAHAN   Apr 4, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 4.907 Kali


70IMG-20210404-WA0031-1-1.jpg


Pilkades Serentak Kabupaten Bekasi 2021

SERANG BARU - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di TPS 08 Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, pada Minggu (04/04/21) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Eka mengajak masyarakat di 9 desa yang melaksanakan Pilkades Serentak di 7 kecamatan, untuk memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani untuk menentukan masa depan desanya agar lebih baik.

"Saya berharap Pilkades ini dapat memunculkan pemimpin-pemimpin desa yang dapat membangun desanya ke depan dengan lebih baik," kata Eka usai meninjau TPS 08 Desa Sukasari Serang Baru.

Bupati juga meminta Panitia Pilkades dan BPD melaksanakan pemilihan dengan baik dan demokratis agar Pilkades berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Unsur Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil juga tentunya bersinergi memantau jalannya Pilkades agar berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Selain itu, Bupati Bekasi juga mengimbau masyarakat dan penyelenggara agar melaksankan Pilkades dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Saya minta kepada para pemilih dan semua pihak terkait untuk bersama-sama menjaga agar Pilkades ini berjalan sesuai protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun, agar kita semua terhindar dari Covid-19," kata dia.

Sebelum melakukan monitoring ke TPS, Bupati Bekasi bersama Forkopimda sempat mengikuti zoom meeting bersama Kementerian Dalam Negeri di Kantor Desa Sukasari Serang Baru.

Selain di Desa Sukasari, Bupati Bekasi dijadwalkan melakukan monitoring ke desa-desa lainnya untuk kemudian memantau jalannya Pilkades Serentak dari Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

Reporter : Nurachman Akbar/Soni Suganda
Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Lanjutkan! Dani Ramdan Targetkan Juara Umum Pada Event Selanjutnya
PEMERINTAHAN   May 8, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tiga Piala Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Barat Diarak Keliling Bekasi
PEMERINTAHAN   May 8, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Siap Kawal 10.099 Honorer Jadi ASN PPPK
PEMERINTAHAN   May 8, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Turunkan Stunting, Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Cibarusah Gemarikan
PEMERINTAHAN   May 7, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Dedy Supriyadi Minta Calon Jamaah Haji ASN Bantu Jamaah Haji Lain dari Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   May 7, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik