Kamis, 25 April 2024

Holilah Eka Supria Atmaja Ajak Kader PKK Sukseskan Vaksinasi Covid-19

PEMERINTAHAN   Mar 31, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.305 Kali


83IMG-20210331-WA0147.jpg


CIKARANG PUSAT - Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja meminta seluruh kader PKK  Kabupaten Bekasi dapat berperan aktif dalam membantu mensukseskan program vaksinasi Covid-19. 

Hal tersebut disampaikan Holilah pada Lomba Kader Tim Penggerak (TP) PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021 yang dibuka secara virtual oleh Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil.

"Harapannya agar seluruh kader TP PKK berperan aktif mensukseskan vaksin Covid-19. Semoga lomba kader PKK tingkat Jawa Barat ini bisa lebih memajukan seluruh kader PKK yang ada di Kabupaten Bekasi," kata Holilah di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rabu (31/03/21).

TP PKK Kabupaten Bekasi sendiri telah melaksanakan Lomba Kader PKK tingkat Kabupaten Bekasi yang juara pertamanya dimenangkan oleh kader PKK Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan. 

Dalam lomba yang mengambil tema Meningkatkan Peran Serta Kader dalam Membimbing Keluarga dan Masyarakat Siap Vaksinasi Covid-19 tersebut, Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya, menyampaikan pentingnya peran kader TP PKK di masa pandemi.

Menurutnya, kader PKK harus mampu meningkatkan kualitas, kuantitas, serta harus dapat menyesuaikan diri agar menjadi kader-kader yang terbaik. 

"Penting bagi para kader untuk didorong dan didukung dalam meningkatkan kualitas, kuantitas, dan kemampuan menyesuaikan diri sehingga dapat menjadi yang terbaik," jelasnya. 

Selain itu, Atalia menghimbau agar seluruh kader, baik ketua maupun anggota harus bisa menghadirkan program kegiatan yang menunjukan bahwa TP PKK dapat menjadi kader yang peduli, aktif, dan solutif. 

Dari 27 Kabupaten/Kota yang berpartisipasi, Kader TP PKK Kabupaten Bekasi yang diwakilkan oleh Eli Suryani berhasil masuk menjadi 6 kandidat pemenang kader terbaik kategori Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat. (Prokopim)

Reporter : Ind/Dani
Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Jaga Kesehatan Peserta MTQ, PMI Kabupaten Bekasi Siagakan Ambulans dan Tim Medis
PEMERINTAHAN   Apr 25, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Tekankan Pentingnya Inovasi dan Teknologi dalam Penanggulangan Bencana
PEMERINTAHAN   Apr 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ade Muksin Terpilih Sebagai Ketua PWI Bekasi Periode 2024-2027, Pemkab Bekasi Beri Selamat
PEMERINTAHAN   Apr 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah DBD Kepala Puskesmas Sukadami Ajak Masyarakat Budayakan PHBS
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sukseskan MTQ ke-38 Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gerakkan Perangkat Daerah dan Unsur Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik