Tekan Penularan Covid-19, Polsek Tambelang Gencarkan Operasi Yustisi

Tekan Penularan Covid-19, Polsek Tambelang Gencarkan Operasi Yustisi


TerasKreasi.com

TAMBELANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelang melaksanakan  Operasi Yustisi di Kampung Pakuning Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Rabu (24/03/2021). Dalam operasi ini Polsek Tambelang membagikan masker kepada para  pengendara dan warga sekitar.

Menurut Ipda Agus Salim Kanit Sabhara Polsek Tambelang kegiatan Operasi Yustisi dilakukan guna menyadarkan masyarakat akan bahaya pendemi Covid-19.

“Kami secara rutin melakukan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Tambelang, guna untuk menyadarkan masyarakat tentang bahayanya virus Covid-19 serta mendisiplinkan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak) kepada masyarakat," ujar Agus.

Selain itu Polsek Tambelang akan menegur warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan serta memberikan pemahaman tentang bahayanya virus Covid-19 yang penyebarannya sangat cepat

“Warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker akan kita berikan masker dan kita juga akan memeberikan teguran kepada mereka yang masih belum sadar mengenai protokol kesehatan,"  lanjut Agus.

Pihaknya berharap dengan adanya Operasi Yustisi bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,  Khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang.

Data terbaru dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Rabu (24/03/21(, sejak pandemi Corona melanda, tercatat ada 36 warga Kecamatan Tambelang yang terpapar Covid-19. Dari jumlah itu 35 orang sudah dinyatakan sembuh dan satu orang dalam perawatan.

Reporter : Ike
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top