Pelayan Publik di Kecamatan Sukawangi Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Pelayan Publik di Kecamatan Sukawangi Jalani Vaksinasi Tahap Kedua


TerasKreasi.com

SUKAWANGI - Sebanyak 100 pelayan publik di wilayah Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di kantor kecamatan setempat, pada Senin (22/03/2021). 

Kepala Puskesmas Sukatenang, Didi Sahrodi mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dikhususkan untuk tiga instansi yang akan diadakan selama tiga hari.

“Hari ini vaksinasi tahap ke dua untuk tiga instansi, pegawai Kecamatan Sukawangi, pegawai Desa Sukakerta dan pegawai Desa Sukawangi. Ditargetkan hari ini 100 peserta yang mengikuti vaksin, dan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari,” ujarnya.

Didi menyebutkan, jumlah  keseluruhan pelayan publik di Kecamatan Sukawangi yang akan menjalani vaksin Covid-19 lebih dari 600 orang yang akan dilaksanakan secara bertahap. 

“Total keseluruhan pelayanan publik yang akan menjalani vaksin Covid-19 sebanyak 600 lebih dan akan diadakan di Desa Sukabudi dan di Puskesmas Sukatenang” lanjutnya.

Menurut Didi, tahap vaksinasi kali ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Calon penerima vaksin akan melakukan registrasi dan pengecekan kesehatan terlebih dahulu, jika lolos bisa langsung melakukan vaksinasi, setelah selesai penerima vaksin akan langsung diobservasi.

Sekretaris Kecamatan(Sekcam) Sukawangi Sudin Samsudin sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Puskesmas dan tim medis yang mengadakan kegiatan vaksin Covid-19 tahap kedua.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Puskesemas dan tim medis yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke dua untuk pelayanan publik. Dan kami berharap kegiatan bisa berjalan dengan lancar," ujar Samsudin.

Reporter : Ike
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top