Kamis, 25 April 2024

Kilas Balik Sepekan Kegiatan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja

PEMERINTAHAN   Mar 21, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.727 Kali


53IMG-20210320-WA0014-1-1.jpg


HUT Satpol PP dan Linmas

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memberikan penghargaan kepada 10 pegawai teladan pada upacara peringatan HUT Satpol PP ke-71 dan HUT Satlinmas ke-59 di Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (15/03/21). Bupati Eka menyampaikan apresiasinya kepada Satpol PP dan Linmas atas perannya dalam penanggulangan Covid-19.

Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI

Sekda Kabupaten Bekasi Uju, menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI terkait pengangkatan guru dan tenaga pendidik honorer menjadi ASN di Balai Rakyat Gedung DPRD Kabupaten Bekasi,  Cikarang Pusat, Senin (15/03/21). 

Pemkab Bekasi menyambut baik Panitia Kerja pengangkatan guru dan tenaga kependidikan honorer menjadi ASN tersebut, karena mereka merupakan ujung tombak dalam mendidik generasi penerus.

Bupati Tandatangani Komitmen Pemberantasan Korupsi

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, menandatangani komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi bersama para kepala daerah se-Jawa Barat di Mason Pine Hotel Bandung Barat, Selasa (16/03/21).

Penandatanganan ini merupakan bukti komitmen para pemimpin daerah di provinsi serta kabupaten dan kota di Jawa Barat dalam rangka mendukung pemberantasan tindak pidana korupsi secara terintegrasi. 

Sekda Minta Penyusunan LPPD Selesai Tepat Waktu

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju meminta kepada perangkat daerah agar penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2020 selesai tepat waktu. Hal itu disampaikan saat memberikan arahan pada rapat LPPD Tahun Anggaran 2020, di Hotel Sakura, Deltamas Cikarang Pusat, Selasa (16/03/21).

Bupati Hadiri Musrenbang RKPD 2022

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri acara Musrenbang  RKPD Kabupaten Bekasi tahun 2022 di Hotel Holiday In Jababeka, Cikarang Selatan, Kamis (18/03/2021). 

Bupati Eka memastikan pemulihan ekonomi menjadi prioritas pembangunan daerah di Tahun 2022. Bahkan untuk percepatan, seluruh industri diminta gunakan produk dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal. 

Bupati Lantik 9 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bekasi

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melakukan promosi dan rotasi terhadap 9 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Ruang Rapat Bupati, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jum'at (19/03/21).

Eka mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi pemerintahan, karena merupakan tuntutan organisasi serta penyegaran dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati Bekasi Buka Museum Digital Gedung Juang 45

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, secara resmi membuka Museum Digital Gedung Juang 45 Tambun Selatan, Jumat malam (19/03/21).

Bupati Eka menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam membantu serta mendukung perbaikan Gedung Juang 45 Bekasi hingga menjadi museum digital yang terlihat lebih modern. 

Editor : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi Tekankan Pentingnya Inovasi dan Teknologi dalam Penanggulangan Bencana
PEMERINTAHAN   Apr 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Ade Muksin Terpilih Sebagai Ketua PWI Bekasi Periode 2024-2027, Pemkab Bekasi Beri Selamat
PEMERINTAHAN   Apr 24, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah DBD Kepala Puskesmas Sukadami Ajak Masyarakat Budayakan PHBS
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sukseskan MTQ ke-38 Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gerakkan Perangkat Daerah dan Unsur Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Minta Perumda Tirta Bhagasasi Tingkatkan Layanan Air Bersih untuk Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik