Sekcam Sukawangi Apresiasi Dibangunnya Ponpes Penghapal Al-Quran

Sekcam Sukawangi Apresiasi Dibangunnya Ponpes Penghapal Al-Quran


TerasKreasi.com

SUKAWANGI – Pemerintah Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi menyambut baik dibangunnya pondok pesantren penghapal Al-Quran di Kampung Bulak Temu Desa Sukabudi. Peletakan batu pertama ponpes tersebut dilaksanakan pada Selasa (16/03/21).

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukawangi, Sudin Samsudin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pembangunan pondok pesantren yang diberi nama Tahfidz Nurul Quran itu.

“Kami selaku perwakilan pemerintah Kecamatan Sukawangi sangat mendukung dan mengapresiasi penuh pembangunan pondok pesantren penghapal Al Quran ini,” ujarnya.

Samsudin berharap, dengan adanya pembangunan Pondok Tahfidz Nurul Quran, dapat memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kecamatan Sukawangi dan menjadikan anak-anak memiliki akhlak dan pendidikan agama yang baik.

Sementara itu pemberi tanah wakaf, H. Sujatmiko mengatakan, Pondok Tahfidz Nurul Quran merupakan pondok pesantren penghapal Al Quran pertama di Desa Sukabudi yang dibangun di atas tanah seluas 1.600 meter persegi.

"Alhamdulillah, kami sangat senang bisa mewakafkan tanah untuk hal yang baik. Semoga bermanfaat bagi semua orang, khususnya para generasi penerus," ucapnya.

Rangkaian acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Tahfidz Nurul Quran diawali dengan pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

Reporter : Ike
Editor      : Yus Ismail

Tag:    pendidikan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top