Sambil Bergotong-royong, Polsek Tambelang Ajak Warga Patuhi Prokes

Sambil Bergotong-royong, Polsek Tambelang Ajak Warga Patuhi Prokes


TerasKreasi.com

TAMBELANG - Polsek Tambelang Kabupaten Bekasi mempunyai agenda rutin melakukan kegiatan gotong-royong bersama warga dan aparat desa.

"Seperti hari ini kami bersama aparatur desa dan warga, melakukan gotong-royong memperbaiki ruas jalan antara Kecamatan Tambelang dan Sukawangi, agar lebih lancar saat dilalui warga," kata Kanit Binmas Polsek Tambelang, Ipda Waryanto Jumat (12/03/21).

Selain kegiatan gotong-royong, Polsek Tambelang juga aktif melakukan sosialisasi pencegahan penularan virus Covid-19 dan himbauan agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Sambil bergotong-royong, kami selalu mengimbau warga agar disiplin menerapkan prokes, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. Termasuk sosialisasi aturan PPKM," ujarnya.

Data terbaru dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Jumat (12/03/21), sejak pandemi berlangsung, tercatat ada 36 warga Kecamatan Tambelang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dari jumlah tersebut, 34 orang sudah dinyatakan sembuh dan 2 orang masih dalam perawatan. Selain itu terdapat 2 orang pasien suspek yang berasal dari wilayah tersebut.

Reporter : Ike
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top