Polsek Pebayuran Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19

Polsek Pebayuran Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19


TerasKreasi.com
Operasi Yustisi yang digelar Polsek Pebayuran, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Rabu(10/03/2021). Foto : Ike Sopiah

PEBAYURAN - Polsek Pebayuran melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Polsek Pebayuran, Rabu(10/03/2021) 

Menurut Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli, Operasi Yustisi dilakukan setiap hari di depan Polsek Pebayuran bertujuan untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan

“Operasi Yustisi ini guna untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Pebayuran dengan cara membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya Pebayuran depan Polsek Pebayuran” ujar Asep.

Selain itu Asep berharap dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi dilakukan dua kali sekali sehari pagi dan sore, masyarakat harus lebih peduli terhadap peraturan yang dibuat pemerintah mengenai protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat lebih peduli dengan himbauan dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Pusat maupun Kabupaten khususnya Kecamatan Pebayuran mengenai protokol kesehatan dengan menerapkan 3M Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak” lanjutnya 

Sementara itu data terbaru dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Rabu (10/03/21), jumlah kasus aktif Corona di Kecamatan Pebayuran sebanyak 17 orang dan pasien suspect 8 orang.

Sejak pandemi terjadi pada Maret tahun lalu, jumlah warga Kecamatan Pebayuran yang terpapar Covid-19 sebanyak 184 orang. Dari jumlah itu, 163 orang sudah dinyatakan sembuh, 4 orang meninggal dunia dan 17 orang dalam perawatan.

Reporter : Ike
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top