Rabu, 17 April 2024

Kabupaten Bekasi Diprediksi Turun Hujan pada Siang dan Sore Hari

PEMERINTAHAN   Mar 8, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 24.241 Kali


32IMG_20210308_071337.jpg


Prakiraan Cuaca BMKG, Senin 8 Maret 2021

CIKARANG PUSAT - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah Kabupaten Bekasi berpeluang terjadi hujan ringan pada siang hari dan hujan sedang pada sore hari. Pagi dan malam hari cuaca berawan. 

Angin dari arah barat dengan kecepatan antara 10-20 km perjam. Suhu antara 21-32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80-95 persen. 

Berikut ini prakiraan cuaca di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi, yang dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, Senin (08/03/21).

TAMBELANG

Pagi sampai menjelang siang cuaca berawan. Hujan ringan dan sedang berpeluang terjadi pada siang dan sore hari. Malam hari cuaca kembali berawan. Suhu antara 21-32 derajat celius. Kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat daya. 

BABELAN

Cuaca siang hari berawan tebal. Sore hingga malam hari berawan. Pada pagi sampai menjelang siang cuaca cerah berawan. Suhu antara 24-29 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 km perjam pada siang hari dari arah barat.

CIBITUNG

Hujan dengan intensitas sedang berpeluang terjadi pada sore hari. Pada siang hari diprediksi terjadi  hujan ringan. Sementara pagi menjelang siang cuaca berawan. Pada malam hari cuaca kembali berawan. Suhu antara 21-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 10 km perjam dari barat daya.

KEDUNGWARINGIN

Hujan ringan diprediksi turun pada siang hari. Sore hari berpeluang terjadi hujan dengan intensitas sedang. Pada pagi hari cuaca berawan dan malam hari kembali berawan. Suhu antara 21-32 derajat celsius. Angin dari barat daya kecepatan 10 km perjam.

MUARAGEMBONG

Cuaca berawan tebal pada siang hari. Pagi menjelang siang cerah berawan. Sore hingga malam hari cuaca berawan. Suhu antara 24-29 derajat celsius. Angin dari arah barat, barat laut dan barat daya dengan kecepatan 10-20 km perjam. 

CIKARANG PUSAT

Hujan ringan dan sedang berpeluang terjadi pada siang dan sore hari. Pada pagi hingga menjelang siang cuaca berawan. Malam hari cuaca kembali berawan.  Angin dari barat daya kecepatan 10 km perjam. Suhu antara 21-32 derajat celsius.

Editor : Yus Ismail

Berita Lainnya

Halal Bihalal Bersama Forkopimda, Dani Ramdan Sampaikan Dua Hajat Besar Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Apr 16, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pasca Cuti Idul Fitri, Dani Ramdan Minta ASN Kembali Optimalkan Pelayanan kepada Masyarakat
PEMERINTAHAN   Apr 16, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Bersama Forkopimda Tinjau Pospam Mudik Lebaran di Gedung Juang
PEMERINTAHAN   Apr 9, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Bersama Pangdam Jaya Panen Raya Bawang Merah di Sukatani
PEMERINTAHAN   Apr 8, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bersama FKUB, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Berbagi Takjil
PEMERINTAHAN   Apr 5, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik