Sabtu, 20 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG Kabupaten Bekasi, Jumat 5 Maret 2021

PEMERINTAHAN   Mar 5, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.702 Kali


7EM8pt5bU0AEKrnv-1-1-1.jpg


CIKARANG PUSAT - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Kabupaten Bekasi pada Jumat (05/03/21) cerah berawan pada pagi hingga menjelang siang. 

Hujan ringan berpeluang terjadi pada siang, sore dan malam hari. Di beberapa wilayah diprediksi terjadi hujan petir pada sore hari. 

Suhu udara antara 21-32 derajat celsius dengan kelembapan udara 65-95 persen dengan kecepatan angin antara 10-30 km perjam.

Berikut ini prakiraan cuaca 6 kecamatan di Kabupaten Bekasi, yang dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, Jumat (05/03/21).

CIKARANG TIMUR

Pagi hari cuaca cerah, menjelang siang cerah berawan. Pada siang dan sore hari diprediksi terjadi hujan ringan. Malam hari berpeluang kembali hujan ringan. Suhu antara 22-32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km perjam, pagi dari arah tenggara, sore hari dari arah barat.

TAMBUN SELATAN

Hujan petir diprediksi terjadi pada sore hari. Pada siang dan malam hari berpeluang terjadi hujan ringan. Namun pada pagi menjelang siang cuaca di Tambun Selatan cerah berawan. Kecepatan angin 30 km perjam pada siang hari dari arah barat dan pada sore hari kecepatan angin 10 km dari barat laut. Suhu udara antara 21-32 derajat celsius.

TARUMAJAYA

Cuaca di wilayah Kecamatan  Tarumajaya diprediksi cerah berawan sepanjang hari, dari pagi siang sore hingga malam hari. Suhu antara 24-31 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km perjam dari arah tenggara dan barat laut.

SUKATANI

Pagi hari berawan, menjelang siang cerah berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi pada siang sore dan malam hari. Suhu antara 22-32 derajat celsius. Angin dari arah barat, barat daya dan barat laut dengan kecepatan 10 km perjam.

SERANG BARU

Cuaca cerah berawan pada pagi hari dan menjelang siang. Hujan ringan diprediksi terjadi pada siang hari. Pada sore hari diprakirakan terjadi hujan petir. Kemudian pada malam hari masih berpeluang terjadi hujan ringan. Suhu antara 22-32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km perjam dari arah barat, barat laut dan barat daya. 

CIKARANG PUSAT

Cuaca Cikarang Pusat pagi hari cerah, menjelang siang cerah berawan. Siang hari berpeluang terjadi hujan ringan. Pada sore dan malam hari juga berpeluang terjadi hujan ringan. Suhu pada siang hari 32 derajat celsius dan 27 derajat celsius pada sore hari. Kecepatan angin 10 km perjam dari arah barat dan tenggara. 

Editor : Yus Ismail

Berita Lainnya

Gelar Halal Bihalal 1445 H, Camat Bojongmangu Sosialisasi Pelaksanaan MTQ Ke 38-Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
LPTQ Kabupaten Bekasi Ajak Para Ulama, Tokoh Masyarakat Semarakkan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tutup Pembinaan, Sekda Dedy Supriyadi Optimis Qori-Qoriah Raih Prestasi di MTQ ke-38 Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Hadapi Musim Kemarau, Kabupaten Bekasi Siapkan Sistem Pompanisasi Sawah Tadah Hujan
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kunjungi Bappeda Jabar, Dani Ramdan Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Pesisir Utara
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik