Sabtu, 20 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG Kabupaten Bekasi, Senin 1 Maret 2021

PEMERINTAHAN   Mar 1, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 4.724 Kali


84images (3)-2.jpg


CIKARANG PUSAT - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Kabupaten Bekasi, pada pagi hari cerah berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi pada siang dan sore hari. Kemudian cuaca kembali berawan pada malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca 8 kecamatan di Kabupaten Bekasi, yang dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, Senin (01/03/21).

1. CABANGBUNGIN

Pagi hingga menjelang siang cerah berawan. Siang dan sore hari diprediksi hujan ringan. Kemudian pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 26 - 32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km per jam. Pagi hari dari arah timur, siang dan sore hari angin dari arah barat laut.

2. MUARAGEMBONG

Pagi berawan. Menjelang siang cerah berawan. Siang hari cerah berawan kemudian pada sore hari berawan. Pada pukul 22.00 WIB berawan tebal. Suhu antara 24 - 30 derajat celsius. Kecepatan angin pada pagi hari 10 km perjam dari arah timur, pada siang hari 20 km per jam dari barat laut.

3. TAMBUN SELATAN

Pagi hingga menjelang siang berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi pada siang dan sore hari. Kemudian pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 26 - 32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km perjam dari timur pada pagi hari dan pada siang hari angin dari arah barat dan barat laut.

4. PEBAYURAN

Cuaca pagi sampai menjelang siang cerah berawan. Siang dan sore hari diprediksi terjadi hujan ringan. Kemudian pada malam hari cerah berawan. Suhu antara 26 - 32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km perjam dari barat laut.

5. BABELAN

Pagi hari berawan. Menjelang siang cerah berawan. Siang hari cerah berawan. Kemudian sore dan malam hari berawan. Kecepatan angin 10 km per jam dari barat laut. Suhu antara 24 - 30 derajat celsius.

6. CIKARANG UTARA

Cuaca pagi hingga menjelang siang cerah berawan. Siang dan sore hari berpeluang terjadi hujan ringan. Kemudian pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 26 - 32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km per jam. Pagi hari dari arah timur, pada siang dan sore hari angin dari barat laut.

7. BOJONGMANGU

Pagi hingga menjelang siang berawan. Siang dan sore hari diprediksi hujan ringan. Pada malam hari kembali berawan. Suhu antara 21 - 32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat.

8. CIKARANG PUSAT

Pagi hari cerah berawan, menjelang siang berawan. Siang dan sore hari berpeluang terjadi hujan ringan. Kemudian pada malam hari kembali cerah berawan. Suhu antara 21 - 32 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat dan barat laut.

Editor : Yus Ismail

Berita Lainnya

Gelar Halal Bihalal 1445 H, Camat Bojongmangu Sosialisasi Pelaksanaan MTQ Ke 38-Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
LPTQ Kabupaten Bekasi Ajak Para Ulama, Tokoh Masyarakat Semarakkan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tutup Pembinaan, Sekda Dedy Supriyadi Optimis Qori-Qoriah Raih Prestasi di MTQ ke-38 Tingkat Jabar
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Hadapi Musim Kemarau, Kabupaten Bekasi Siapkan Sistem Pompanisasi Sawah Tadah Hujan
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kunjungi Bappeda Jabar, Dani Ramdan Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Pesisir Utara
PEMERINTAHAN   Apr 19, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik