Pemkab Bekasi Terima 5.000 Paket Sembako dari Presiden RI untuk Korban Banjir

Pemkab Bekasi Terima 5.000 Paket Sembako dari Presiden RI untuk Korban Banjir


TerasKreasi.com
Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju saat menerima bantuan 5.000 paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo untuk warga terdampak banjir, di Kantor BPBD Kabupaten Bekasi, Senin (22/02/21).

CIKARANG PUSAT - Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan 5.000 paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Bekasi.

Bantuan sembako dari Istana Kepresidenan itu diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Uju di Halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Senin (22/02/21).

Sekda Uju mengatakan, atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kepeduliannya kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bekasi.

"Saya mewakili pemerintahan daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, menghaturkan terima kasih kepada Bapak Presiden atas bantuan paket sembako yang kami terima hari ini," kata Uju, Senin (22/02/21).

Sekda mengatakan, pihaknya akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada warga terdampak banjir di lokasi-lokasi yang sangat membutuhkan.

"Insya Allah bantuan dari Pak Presiden ini akan sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terkena banjir," ucapnya.

Sementara itu perwakilan dari Sekretariat Presiden RI, Teddy Adrianto yang ikut dalam rombongan pengiriman bantuan paket sembako ke kantor BPBD berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari bencana banjir.

"Kami membawa sebanyak 5.000 bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak dan yang lainnya. Harapannya dengan bantuan paket sembako ini sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir," ujarnya.

Reporter : Akbar/Soni
Editor      : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top