Camat Bojongmangu Bersama Sat Brimob Bagikan Masker di Pasar Sukabungah

Camat Bojongmangu Bersama Sat Brimob Bagikan Masker di Pasar Sukabungah


TerasKreasi.com

BOJONGMANGU -  Pemerintahan Kecamatan Bojongmangu terus bersinergi dalam menekan penyebaran kasus Covid-19 di wilayahnya dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan bersama Batalyon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya dan satuan TNI di Jalan Raya Bojongmangu dan Pasar Sukabungah, pada Kamis (04/02/21).

Camat Bojongmangu, Agung Suganda turut terlibat secara langsung dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diantaranya, pedagang, pembeli, serta masyarakat yang melintas di jalan raya Bojongmangu. 

"Tentu ini adalah bentuk perhatian kami sebagai Muspika dan juga instansi terkait dengan secara langsung memberikan edukasi dan sosialisasi penggunaan masker dalam kegiatan aktivitas di luar rumah," kata Agung.

Sementara itu Wadanyon D Pelopor Sat Brimob Polda Metro Jaya, Kompol Hendrik mengatakan, kesadaran masyarakat sangat diperlukan terkait penggunaan masker sebagai antisipasi dan perlindungan diri.

"Ini hari ke tiga kami melakukan kegiatan sosialisasi penggunaan masker, tentunya harapan kami adalah kesadaran masyarakat dengan pengunaan masker tetap dijalankan sebagai upaya untuk antisipasi dan perlindungan diri," ujarnya.

Sebelumnya Satuan Brimob Batalyon D Pelopor juga membagikan masker dan sosialisasi prokes di Pasar Tegal Danas Desa Hegarmukti dan Pasar Bersih Jababeka Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat.

Reporter : Akbar/Soni
Editor      : Yus Ismail

Tag:    covid19  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top