Jumat Bersih, Pasukan Orange Bersihkan Sampah di Kelurahan Kebalen

Jumat Bersih, Pasukan Orange Bersihkan Sampah di Kelurahan Kebalen


TerasKreasi.com

BABELAN - Pasukan orange UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah I dikerahkan untuk membersihkan sampah yang menumpuk di sungai,  persisnya di bawah jembatan Perumahan Villa Gading Baru (VGB) Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Gerakan Jumat Bersih itu dilakukan demi menjaga lingkungan di wilayah tugas UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah I Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi agar tetap bersih.

"Ya kami bekerjasama dengan pihak Kelurahan Kebalen untuk membersihkan sampah yang ada di sungai ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih di wilayah tugas kami agar Bekasi dua kali tambah baik," ujar Abdul Muid Kepala UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah I DLH Kabupaten Bekasi, Jumat (15/1/21).

Abdul Muid menambahkan, sinergitas dan kerjasama yang dibangun pihaknya dengan pihak Kelurahan Kebalen terus dijaga agar lingkungan tetap bersih dan asri.

"Kami berharap adanya sinergitas dengan semua pihak di wilayah tugas kami, agar kebersihan lingkungan yang asri dan nyaman tetap terjaga," imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Kebalen Firman Arief Sembada mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah I, yang telah bekerjasama dengan menerjunkan pasukan orange untuk membersihkan sampah di wilayahnya.

"Kami apresiasi kinerja mereka. Dan berharap agar sinergitas yang sudah terjalin tetap terjaga," ungkapnya.

Hadir pula dalam Jumat Bersih tersebut, Kasubag Tata Usaha UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah I Solihin, aparat Kelurahan Kebalen, Satiri aktivis Kebalen Tanggap Bencana, pengurus Karang Taruna Kelurahan Kebalen dan sejumlah Ketua RW. (Budi Oeban).

Editor : Yus Ismail

Tag:    pemerintahan  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

/* */
Top